PERANCANGAN COPYWRITING #CeritaRasa PADA INSTAGRAM @IDTEHKOTAK DALAM MENINGKATKAN ENGAGEMENT RATE TAHUN 2022

Syafira, Zahra (2022) PERANCANGAN COPYWRITING #CeritaRasa PADA INSTAGRAM @IDTEHKOTAK DALAM MENINGKATKAN ENGAGEMENT RATE TAHUN 2022. Diploma thesis, Politeknik Negeri Media Kreatif Jakarta.

[thumbnail of PERANCANGAN  COPYWRITING #CeritaRasa PADA INSTAGRAM @IDTEHKOTAK DALAM MENINGKATKAN ENGAGEMENT RATE TAHUN 2022] Text (PERANCANGAN COPYWRITING #CeritaRasa PADA INSTAGRAM @IDTEHKOTAK DALAM MENINGKATKAN ENGAGEMENT RATE TAHUN 2022)
Premilinary_19033132.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (918kB)

Abstract

The increasing world population forms several generations. Therefore, the Baby Boomer Generation (1946-1960) gave birth to a generation that plays an important role today, namely Generation Z or Generation (1995-2010). Gen Z This is the first generation that has been exposed to technology since its birth. Generation Z and the development of increasingly sophisticated technology have made major developments and changes in the world. Digitization makes it easier for people, companies and brands to more easily promote goods or services. Promotional activities are usually carried out using print media but now in the digital era like today, promotions can be done easily using electronic media or social media. Based on the above background, the formulation of the problem for this final project is: How does the #CeritaRasa Digital Campaign Influence Increase Engagement Rate on Instagram @IDTehbox. Based on the theoretical analysis above, it is necessary to increase the engagement rate on Instagram @IDTehKotak to maximize the marketing funnel theory
Keywords : Engagement Rate, Gen Z, Digital Campaign
Meningkatnya populasi dunia membentuk beberapa generasi. Karenanya, Generasi Baby Boomer (1946-1960) melahirkan generasi yang memegang peranan penting saat ini, yaitu Generasi Z atau Generasi (1995-2010). Gen Z Ini adalah generasi pertama yang dari awal kelahirannya sudah terpapar teknologi. Generasi Z dan perkembangan teknologi yang sudah semakin canggih ini membuat perkembangan dan perubahan besar pada dunia. Digitalisasi memudahkan masyarakat, perusahaan maupun brand agar dapat lebih mudah dalam mempromosikan barang ataupun jasa. Kegiatan promosi yang biasanya dilakukan dengan menggunakan media cetak namun kini pada era digital seperti saat ini, promosi dapat dilakukan dengan mudah menggunakan media elektronik atau media sosial. Berdasarkan latar belakang di atas, maka rumusan masalah tugas karya akhir ini yaitu: Bagaimana Pengaruh Kampanye Digital #CeritaRasa Dalam Meningkatkan Engagement Rate Pada Instagram @IDTehkotak. Berdasarkan analisis teori diatas untuk meningkatkan engagement rate pada Instagram @IDTehKotak diperlukan untum memaksimalkan teori marketing Funnel
Kata Kunci : Engagement Rate, Gen Z, Kampanye Digital

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: Pembimbing I : Dyama Khazim Setyadi, S.E., M.I.Kom Pembimbing II : Ratih Gusdwi Pratiwy, S.Si
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Engagement Rate, Gen Z, Kampanye Digital
Subjects: L Education > L Education (General)
L Education > LA History of education
Divisions: Polimedia Jakarta > Jurusan Penerbitan > Prodi Periklanan
Depositing User: Zahra Syafira
Date Deposited: 09 Sep 2022 01:47
Last Modified: 09 Sep 2022 01:47
URI: http://repository.polimedia.ac.id/id/eprint/1043

Actions (login required)

View Item
View Item