Perancangan Corporate Identity Museum Zoologi Bogor

Anggia Syafitri, Marina Aulia (2022) Perancangan Corporate Identity Museum Zoologi Bogor. Diploma thesis, Politeknik Negeri Media Kreatif.

[thumbnail of Perancangan Corporate Identity Museum Zoologi Bogor] Text (Perancangan Corporate Identity Museum Zoologi Bogor)
Anggia Syafitri.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (4MB)

Abstract

Topik yang diangkat oleh penulis merupakan perancangan corporate identity Museum Zoologi Bogor. Penulis mengangkat masalah tersebut karena identitas Museum Zoologi Bogor yang saat ini belum dapat mengkomunikasikan visi, misi dan nilai lebih yang dimiliki museum. Maksud dan tujuan dibuatnya Corporate Identity ini adalah untuk mendapatkan visual yang tepat secara penerapannya secara terstruktur dan sistematis yang akan dirangkum dalam Graphic Standard Manual (GSM). Penulis mengambil beberapa sumber dan melakukan wawancara dengan klien yang berisi pertanyaan dasar seperti target pasar, dan cara museum meraih target pasarnya tersebut. Hal itu dilakukan untuk mencapai tujuan penulis dalam proses menganalisa dan menerjemahkan visual yang tepat bagi Museum Zoologi Bogor. Pada akhirnya penulis dapat memberikan identitas visual serta graphic standard manual (GSM) yang lebih relevan dan signifikan.
Kata kunci: Identitas Visual, GSM, Perancangan, Target Audience.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: Lani Siti Noor Aisyah, S.Ds., M.Ds Rasuardie, M.Sn
Uncontrolled Keywords: Identitas Visual, GSM, Perancangan, Target Audience.
Subjects: A General Works > AM Museums (General). Collectors and collecting (General)
L Education > L Education (General)
Divisions: Polimedia Jakarta > Jurusan Desain > Prodi Desain Grafis
Depositing User: Anggia Syafitri Marina Aulia
Date Deposited: 12 Sep 2022 01:02
Last Modified: 12 Sep 2022 01:02
URI: http://repository.polimedia.ac.id/id/eprint/1149

Actions (login required)

View Item
View Item