Strategi Direct Phone Call oleh Junior Account Executive dalam Penentuan Keputusan Calon Klien untuk beriklan di Doxadigital Indonesia

Wali Al May, Rakha (2022) Strategi Direct Phone Call oleh Junior Account Executive dalam Penentuan Keputusan Calon Klien untuk beriklan di Doxadigital Indonesia. Diploma thesis, Politeknik Negeri Media Kreatif Jakarta.

[thumbnail of Strategi Direct Phone Call oleh Junior Account Executive dalam Penentuan Keputusan Calon Klien untuk beriklan di Doxadigital Indonesia] Text (Strategi Direct Phone Call oleh Junior Account Executive dalam Penentuan Keputusan Calon Klien untuk beriklan di Doxadigital Indonesia)
Premelinary_19033096.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (322kB)

Abstract

Doxadigital Indonesia merupakan agensi perikalan yang memiliki beberapa
services, diantara nya Creative Design, Web Development, Online Marketing, dan
Video Production. Doxadigital Indonesia sudah ada sejak 2002 sebagai software
house yang kemudian pivot menjadi Creative Digital Agency pada tahun 2009 dan
sudah menjadi Facebook, Google agency partner. Account Executive memiliki
peran penting dalam agensi periklanan. Account Executive harus mampu
memahami klien seperti apa yang dihadapi, kendala yang dimiliki dan apa yang
klien butuhkan, selain itu account executive juga harus mampu mencari calon klien
potensial yang sekiranya memiliki kendala ataupun belum bergerak di Digital
Marketing. Tujuan utama karya Tugas Akhir ini adalah mengetahui strategi seorang
account executive dalam melakukan direct phone call kepada calon klien potensial
untuk bekerjasama. Penulis sebagai Account Executive akan menggunakan teoriteori dasar dalam menjadi penghubung, seperti communication skills, strategy
skills, direct phone call skills, dan marketing skills. Metode yang akan digunakan
untuk menganalisa teori yang didapatkan dan membangingkan dengan alur
pekerjaan yang dilakukan saat praktik industri di Doxadigital Indonesia
Kata kunci : Account Execuive, Komunikasi, Pemasaran
ABSTRACT
Doxadigital Indonesia is a full-service advertising agency that offers
Creative Design, Web Development, Online Marketing, and Video Production.
Doxadigital Indonesia has been in business since 2002 as a software house before
pivoting to become a Creative Digital Agency in 2009 and becoming a Facebook
and Google agency partner. Account Executives play an important role in
advertising firms. Account executives had to be able to recognise what their clients
are going through, what their limits are, and what their clients require. Account
executives must also be able to find potential clients who are having problems or
are not yet engaged in Digital Marketing. The primary goal of this final project is
to discover an account executive's strategy for making direct phone callsto potential
clients.
Keyword : Account Executive, Communication, Marketing

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: Pembimbing I : Zaenab, S.S., M.Si Pembimbing II : Omar Yusuf, M.M
Uncontrolled Keywords: Kata kunci : Account Execuive, Komunikasi, Pemasaran Keyword : Account Executive, Communication, Marketing
Subjects: L Education > L Education (General)
L Education > LA History of education
Divisions: Polimedia Jakarta > Jurusan Penerbitan > Prodi Periklanan
Depositing User: Rakha Wali Al May
Date Deposited: 13 Sep 2022 07:00
Last Modified: 13 Sep 2022 07:00
URI: http://repository.polimedia.ac.id/id/eprint/1358

Actions (login required)

View Item
View Item