PEMBUATAN KONTEN KREATIF INSTAGRAM KLINIK MITRA GALAKSI MEDIKA 2022 DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS

Hilmi, Muhammad (2022) PEMBUATAN KONTEN KREATIF INSTAGRAM KLINIK MITRA GALAKSI MEDIKA 2022 DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS. Diploma thesis, Politeknik Negeri Media Kreatif Jakarta.

[thumbnail of PEMBUATAN KONTEN KREATIF INSTAGRAM KLINIK MITRA GALAKSI MEDIKA 2022 DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS] Text (PEMBUATAN KONTEN KREATIF INSTAGRAM KLINIK MITRA GALAKSI MEDIKA 2022 DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS)
Premelinary_19033080.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (544kB)

Abstract

In this modern, practical era, one of the marketing and advertising tools that we
can use is social media. There is a lot of information in social media, one of which
is information about health services. Creative social media content owned by Mitra
Galaksi Medika Clinic in the form of an Instagram account which so far has not
been used optimally to provide information on health services to the audience,
Mitra Galaksi Medika Clinic currently has a health service on social media by
providing health information to the audience. audience in a creative content feeds
and Instagram stories by creating various kinds of creative and innovative Health
content on Instagram feeds and stories. The purpose of this final project is to
describe the creation of creative Instagram content in increasing brand awareness.
Methods of data collection is done by means of observation, literature study, and
interviews. The results of creating creative and innovative Instagram content on
Instagram Mitra Galaksi Medika Clinic to increase brand awareness. The existence
of creative content in social media so that the audience can know and visit the Mitra
Galaksi Medika Clinic so that they get more information about health.
Keywords: Creative Content, Brand Awareness, Instagram, Mitra Galaksi
Medika Clinic.
Di zaman modern yang serba praktis ini, salah satu sarana pemasaran dan
periklanan yang bisa kita manfaatkan adalah media sosial. Ada banyak hal
informasi yang ada didalam media sosial, salah satunya ialah informasi tentang
jasa pelayananan Kesehatan. Konten kreatif media sosial yang dimiliki oleh Klinik
Mitra Galaksi Medika berupa akun Instagram yang selama ini belum dimanfaatkan
secara optimal untuk memberikan informasi pelayanan Kesehatan terhadap
audience, Klinik Mitra Galaksi Medika saat ini mempunyai suatu jasa pelayanan
Kesehatan di dalam media sosial dengan cara memberikan informasi Kesehatan
kepada audience didalam suatu konten kreatif feeds dan story instagram dengan
membuat berbagai macam konten Kesehatan yang kreatif dan inovasi pada feeds
dan story instagram. Tujuan tugas akhir ini mendeskripsikan pembuatan konten
kreatif instagram dalam meningkatkan brand awareness. Metode pengumpulan
data yang dilakukan dengan cara observasi, studi Pustaka, dan wawancara. Hasil
dari pembuatan konten kreatif instagram yang kreatif dan inovasi pada instagram
Klinik Mitra Galaksi Medika untuk meningkatkan brand awareness. Adanya
konten kreatif didalam media sosial agar audience dapat mengetahui dan
mengujungi Klinik Mitra Galaksi Medika sehingga mendapatkan informasi lebih
tentang kesehatan.
Kata Kunci: Konten Kreatif, Brand Awareness, Instagram, Klinik Mitra
Galaksi Medika.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: Pembimbing 1 : Sartika Ekadyasa,S.Kom.,M.I.Kom Pembimbing 2 : Drs. Hilwan Arif
Uncontrolled Keywords: Keywords: Creative Content, Brand Awareness, Instagram, Mitra Galaksi Medika Clinic Kata Kunci: Konten Kreatif, Brand Awareness, Instagram, Klinik Mitra Galaksi Medika.
Subjects: L Education > L Education (General)
L Education > LA History of education
Divisions: Polimedia Jakarta > Jurusan Penerbitan > Prodi Periklanan
Depositing User: Muhammad Hilmi
Date Deposited: 15 Sep 2022 07:21
Last Modified: 15 Sep 2022 07:21
URI: http://repository.polimedia.ac.id/id/eprint/1551

Actions (login required)

View Item
View Item