Pembuatan Konten Kreatif Stonewood Care Pada Instagram Dalam Meningkatkan Brand Awareness

Bagas Galih Utomo, Stephanus (2022) Pembuatan Konten Kreatif Stonewood Care Pada Instagram Dalam Meningkatkan Brand Awareness. Diploma thesis, Politeknik Negeri Media Kreatif Jakarta.

[thumbnail of PEMBUATAN KONTEN KREATIF STONEWOOD CARE PADA INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS] Text (PEMBUATAN KONTEN KREATIF STONEWOOD CARE PADA INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS)
Premelinary_19033119.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (671kB)

Abstract

Instagram social media is one of the media that is often used in promotional activities via the internet in this modern era. It has been proven that according to the 2022 social media growth index there are as many as 99.15 million large users and this is a great opportunity for marketing and introducing brands. One of them is Stonewood Care, which uses the Instagram platform as a promotional medium to increase Brand Awareness. The purpose of this final project is to describe the role of Social Media Specialist in creating Stonewood Care creative content on Instagram in increasing brand awareness. The data collection method used in the preparation of this final project is by observation, literature study, and interviews. The result of the creative process of Stonewood Care's Instagram content is an increase in brand awareness which can be seen from the increase in the number of likes and followers of Stonewood Care's Instagram.
Kata kunci : Social Media, konten instagram, Brand Awareness, Social Media Specialist
Media sosial instagram merupakan salah satu media yang sering digunakan dalam aktivitas promosi melalui internet di era modern ini. Ini sudah terbukti menurut indeks pertumbuhan media sosial 2022 ada sebanyak 99.15 juta jiwa pengguna besar dan ini menjadi peluang besar untuk pemasaran dan memperkenalkan brand. Salah satunya adalah Stonewood Care yang menggunakan platform instagram ini sebagai media promosi guna meningkatkan Brand Awareness. Tujuan tugas akhir ini adalah untuk mendeskripsi kan peran Social Media Specialist dalam pembuatan konten kreatif Stonewood Care pada instagram dalam meningkatkan brand awareness. Metode pengumpulan data yang di lakukan dalam penyusunan tugas akhir ini adalah dengan observasi, studi pustaka, dan wawancara. Hasil dari proses kreatif konten instagram Stonewood Care adalah adanya peningkatan brand awareness yang terlihat dari peningkatan jumlah like dan followers instagram Stonewood Care.
Kata kunci : Social Media, konten instagram, Brand Awareness, Social Media Specialist

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: Pembimbing I : Sartika Ekadyasa, S.Kom, M.I.Kom Pembimbing II : Drs. Hilwan Arif
Uncontrolled Keywords: Keyword : Social Media, konten instagram, Brand Awareness, Social Media Specialist Kata kunci : Social Media, konten instagram, Brand Awareness, Social Media Specialist
Subjects: L Education > L Education (General)
L Education > LA History of education
Divisions: Polimedia Jakarta > Jurusan Penerbitan > Prodi Periklanan
Depositing User: Stephanus Bagas Galih Utomo
Date Deposited: 15 Sep 2022 08:40
Last Modified: 15 Sep 2022 08:40
URI: http://repository.polimedia.ac.id/id/eprint/1559

Actions (login required)

View Item
View Item