PERAN PROJECT MANAGER DALAM DIGITAL DESTINATION BRANDING #TANAHTURATEA DI MEDIA SOSIAL TAHUN 2022

Utami Dewi, Sri (2022) PERAN PROJECT MANAGER DALAM DIGITAL DESTINATION BRANDING #TANAHTURATEA DI MEDIA SOSIAL TAHUN 2022. Diploma thesis, Politeknik Negeri Media Kreatif Jakarta.

[thumbnail of PERAN PROJECT MANAGER DALAM DIGITAL DESTINATION BRANDING #TANAHTURATEA DI MEDIA SOSIAL TAHUN 2022] Text (PERAN PROJECT MANAGER DALAM DIGITAL DESTINATION BRANDING #TANAHTURATEA DI MEDIA SOSIAL TAHUN 2022)
premelinary_19033118.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (352kB)

Abstract

Sektor pariwisata memiliki peran penting untuk negara, hal ini membuat setiap
destinasi wilayah harus memiliki perbedaan agar dapat diingat dengan mudah oleh
masyarakat. Salah satu caranya dengan melakukan destination branding melalui
media sosial. Seperti Kabupaten Jeneponto yang melakukan destination branding
untuk menciptakan brand awareness melalui media sosial. Tujuan penulisan ini
adalah untuk mengetahui bagaimana peran project manager dalam digital
destination branding Kabupaten Jeneponto dengan metode wawancara. Hasil dari
metode penulisan ini adalah mengetahui bahwa komunikasi yang sesuai, akan
menciptakan brand awareness untuk media sosial Kabupaten Jeneponto.
Kata kunci \: Destination branding, Brand awareness, Project manager, Media
Sosial
The tourism sector has an important role for the country, this makes each regional
destination must have a difference so that it can be easily remembered by the public.
One way is to do destination branding through social media. For example,
Jeneponto Regency is doing destination branding to create brand awareness
through social media. The purpose of this paper is to find out how the role of the
project manager in digital destination branding in Jeneponto Regency. The result
of this writing is knowing that appropriate communication will create brand
awareness for Jeneponto Regency's social media.
Keywords: Destination branding, Brand awareness, Project manager, Social
Media

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: Pembimbing I : Rizky Kertanegara, S.S, M.Si Pembimbing II : Pahala Basuki S.Ikom
Uncontrolled Keywords: Kata kunci : Destination branding, Brand awareness, Project manager, Media Sosial Keywords: Destination branding, Brand awareness, Project manager, Social Media
Subjects: L Education > L Education (General)
L Education > LA History of education
Divisions: Polimedia Jakarta > Jurusan Penerbitan > Prodi Periklanan
Depositing User: Sri Utami Dewi
Date Deposited: 21 Sep 2022 04:27
Last Modified: 21 Sep 2022 04:27
URI: http://repository.polimedia.ac.id/id/eprint/1655

Actions (login required)

View Item
View Item