Sekar Lintang, Aqnia Paradita (2022) PEMBUATAN KONSEP KREATIF PADA KONTEN VISUAL INSTAGRAM BRAND GAUDI CLOTHING DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS. Diploma thesis, Politeknik Negeri Media Kreatif.
Preliminary Tugas Akhir Aqnia Paradita Sekar Lintang_19033021-1-13.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.
Download (340kB)
Abstract
Fashion menjadi produk terfavorit bagi para wanita. Berdasarkan survei katadata
insight center (KIC) jumlah transaksi produk fashion mencapai 22% total
pembelanjaan di e-commerce. Gaudi yang menjual fashion wanita memiliki
competitor produk yang sama. Untuk membedakan promosi Gaudi dengan brand
lainnya menggunakan konsep AISAS (Attention, Interest, Search, Action, dan
Share) agar konten visual instagram menarik dan lebih dikenal konsumen. Gaudi
membuat konten-konten yang kreatif dan inovatif pada instagram. Tujuan tugas
akhir ini mendeskripsikan pembuatan konsep dan konten visual instagram dalam
meningkatkan brand awareness. Metode pengumpulan data yang dilakukan dengan
observasi, studi pustaka, dan wawancara. Hasil dari pembuatan konsep visual
instagram yang kreatif dan inovatif pada Gaudi menjadi meningkatnya brand
awerness. Adanya konten kreatif, konsumen lebih mengetahui adanaya produk
tersebut dan mengetahui brand Gaudi.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing 1: Drs.Sudrajat, M.M. Pembimbing 2: Drs. Hilwan Arif |
Uncontrolled Keywords: | Fashion, Konten Visual Instagram, Brand Awareness, Gaudi, Kreatif. |
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Polimedia Jakarta > Jurusan Penerbitan > Prodi Periklanan |
Depositing User: | Aqnia Paradita Sekar Lintang |
Date Deposited: | 16 Sep 2022 09:25 |
Last Modified: | 16 Sep 2022 09:25 |
URI: | http://repository.polimedia.ac.id/id/eprint/1663 |