Hami Dendi, Hami (2022) PENGARUH CITRA PRODUK DAN PENERIMAAN PRODUK KOPI TUJAK TERHADAP SISWA-SISWI DI SMA YAPERJASA. Diploma thesis, Politeknik Negeri Media Kreatif.
preliminary-Hami Dendi-19001025.pdf
Available under License Creative Commons Attribution.
Download (768kB)
Abstract
dengan cara ditumbuk sehingga menghasilkan citra rasa yang khas. Kopi Tujak akan memasuki pangsa pasar baru, karenanya UMKM tersebut memutuskan untuk membuat citra produk baru, sayangannya belum ada data mengenai penerimaan produk kopi Tujak dikalangan siswa-siswi di SMA Yaperjasa, maka dari itu penelitian ini penting untuk diteliti. Citra Produk didefinisikan sebagai sekumpulan gambaran tentang produk yang dipersepsikan oleh konsumen yang meliputi atribut suatu produk, manfaat produk, serta adanya jaminan produk tersebut untuk konsumen. Jenis penelitian yang digunakan ialah kualitatif. Penelitian ini digunakan untuk mengetahui citra produk terhadap penerimaan produk kopi Tujak dikalangan siswa-siswi di SMA Yaperjasa dengan menggunakan data primer berupa kuesioner yang disebar kepada siswa-siswi SMA Yaperjasa dengan media google form di jejaring sosial (WhatsApp) dengan 54 responden. Dari analisis data penelitian yang telah dilakukan, dapat disimpulkan bahwa rebranding pada citra produk sangat berpengaruh terhadap penerimaan produk kopi Tujak dikalangan SMA Yaperjasa hal ini terbukti dari hasil survei yang menunjukan 64,8% responden tertarik pada kemasan baru pada produk kopi Tujak.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | 1. Dimas Bayu Pinandoyo.S.Si,M.Sc 2. M. Yunus Fitriyadi, S.E.,M.M. |
Uncontrolled Keywords: | kata kunci |
Subjects: | L Education > L Education (General) N Fine Arts > NE Print media |
Divisions: | Polimedia Jakarta > Jurusan Teknik Grafika > Prodi Teknik Kemasan |
Depositing User: | Hami Dendi |
Date Deposited: | 12 Oct 2022 09:05 |
Last Modified: | 12 Oct 2022 09:05 |
URI: | http://repository.polimedia.ac.id/id/eprint/2817 |