PERANCANGAN KALENDER SEBAGAI MEDIA PROMOSI DI TITI COFFEE HOUSE

Ambarita, Rahel (2022) PERANCANGAN KALENDER SEBAGAI MEDIA PROMOSI DI TITI COFFEE HOUSE. Diploma thesis, Politeknik Negeri Media Kreatif.

[thumbnail of PERANCANGAN KALENDER SEBAGAI MEDIA PROMOSI DI TITI COFFEE HOUSE] Text (PERANCANGAN KALENDER SEBAGAI MEDIA PROMOSI DI TITI COFFEE HOUSE)
Preliminary_19151054.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (2MB)

Abstract

Dalam penulisan laporan tugas akhir ini dapat dilakukan di Titi Coffee House. Pihak Titi Coffee House belum memiliki kalender sendiri. Sehingga dengan adanya perancangan tugas akhir ini akan membuat perancangan kalender sebagai media promosi untuk pihak Titi Coffee House. Untuk mengumpulkan data dilakukan dengan cara observasi, wawancara, dan studi pustaka. Untuk menjadi media promosi, penulis akan menuangkan ide desain kalender yang berupa kalender duduk dan menggunakan konsep minimalis dengan menggabungkan beberapa icon yang terkait dengan Titi Coffee House. Dan warna yang digunakan untuk desain kalender ialah menggunakan warna yang lembut, dan netral agar lebih enak untuk dilihat. Software yang digunakan adalah Adobe Illustrator dengan membuat desain icon, layout. Desain kalender di mulai dari cover kalender sampai isi kalender.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: Parningotan Simamora, S.Sos, M.Si Raju Gobal, S.E., M.M
Uncontrolled Keywords: Perancangan, Kalender, Promosi
Subjects: N Fine Arts > NX Arts in general
Divisions: Polimedia Medan > Prodi Desain Grafis
Depositing User: Rahel Ambarita
Date Deposited: 20 Oct 2022 04:34
Last Modified: 20 Oct 2022 04:34
URI: http://repository.polimedia.ac.id/id/eprint/3269

Actions (login required)

View Item
View Item