PERANCANGAN KATALOG BRAND LEAF SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN BRAND AWARNESS BAGI REMAJA

Rivaldi Putra, Angga (2022) PERANCANGAN KATALOG BRAND LEAF SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN BRAND AWARNESS BAGI REMAJA. Diploma thesis, Politeknik Negeri Media Kreatif Jakarta.

[thumbnail of PERANCANGAN KATALOG BRAND LEAF SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN BRAND AWARNESS BAGI REMAJA] Text (PERANCANGAN KATALOG BRAND LEAF SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN BRAND AWARNESS BAGI REMAJA)
Preliminary Penulisan (1).pdf
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (760kB)

Abstract

ABSTRAK

Judul Tugas Akhir : Perancangan Katalog Brand Leaf Sebagai Upaya
Meningkatkan Brand Awarness Bagi Remaja.
Penulis : Angga Rivaldi Putra
NIM : 18110016
Pembimbing 1 : Drs. Hari Purnomo, M.Sn.
Pembimbing 2 : Ogie Urvile,M.Si.

The growing level of public consumption for the need for appearance is one of the factors that supports business people in the fashion sector, getting wider and competing in increasing income by seeing opportunities in selling products, for now foreign-made products are more in demand by the millennial generation ( young), because foreign products promote better than local products. Therefore, the purpose of this design is to encourage Leaf to increase public interest in local fashion brands, especially among young Indonesians. In introducing a fashion brand that emphasizes exclusivity and prioritizes product quality with an international taste. The method used is to design promotional media for the Leaf brand. The main media of this design is a catalog. Through the design of promotional media, it is hoped that local Indonesian people, especially young adult men and women, can recognize and buy Leaf Products.

Keywords : Leaf, Catalog, Brand Identity, Promotion

Tingkat konsumsi masyarakat yang semakin berkembang akan kebutuhan dalam berpenampilan, merupakan salah satu faktor yang mendukung para pelaku bisnis di bidang fashion, semakin luas dan berlomba dalam meningkatkan pendapatan dengan melihat peluang dalam menjual produk, untuk saat ini produk buatan luar lebih diminati oleh generasi milenial( muda),dikarenakan produk luar melakukan promosi yang lebih baik dibandingkan dengan produk lokal. Maka dari itu tujuan perancangan ini untuk mendorong Leaf dalam meningkatkan minat masyarakat terhadap lokal khususnya dikalangan usia muda Indonesia. Dalam memperkenalkan dan mengutamakan kualitas produk dengan cita rasa internasional. Metode yang digunakan adalah merancang media promosi untuk brand Leaf. Media uatama perancangan ini adalah katalog.Melalui Perancangan media promosi diharapkan masyarakat lokal Indonesia khususnya pria dan wanita dewasa muda dapat mengenal dan membeli Produk Leaf.

Kata Kunci : Daun, Katalog, Identitas Merek, Promosi

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: Drs. Hari Purnomo,M.Sn (Pembimbing 1) Ogie Urvile,M.Si (Pembimbing 2)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Daun, Katalog, Identitas Merek, Promosi
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Polimedia Jakarta > Jurusan Desain > Prodi Desain Grafis
Depositing User: Angga rivaldi putra
Date Deposited: 28 Oct 2022 13:01
Last Modified: 28 Oct 2022 13:01
URI: http://repository.polimedia.ac.id/id/eprint/3974

Actions (login required)

View Item
View Item