Strategi Copywriting Dalam Perancangan Konten Instagram Gaidz Guna Meningkatkan Brand Awarenes Tahun 2022

Doni Darmawan, Muhammad (2022) Strategi Copywriting Dalam Perancangan Konten Instagram Gaidz Guna Meningkatkan Brand Awarenes Tahun 2022. Diploma thesis, Politeknik Negeri Media Kreatif Jakarta.

[thumbnail of Strategi Copywriting Dalam Perancangan Konten Instagram Gaidz Guna Meningkatkan Brand Awarenes Tahun 2022] Text (Strategi Copywriting Dalam Perancangan Konten Instagram Gaidz Guna Meningkatkan Brand Awarenes Tahun 2022)
Premelinary_19033076.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (663kB)

Abstract

With the development of increasingly sophisticated communication technology, the use of the internet is no stranger to marketing products through Instagram social media.Instagram plays an important role in popularizing tourist destinations and is not only used by travel agencies or operators to promote travel packages, hotels and tickets. The need for the community to travel is increasing, so the author's goal is to find out how to design copywriting in the design of Instagram content owned by Gaidz in order to increase public awareness to try using the Gaidz application.
The method used is the theory of AIDA, STP, SWOT and Emotional feeling wheels.
Keywords: Social Media, Instagram, Travel

Pesatnya perkembangan teknologi komunikasi yang semakin canggih, khusunya penggunaan internet sudah tidak asing lagi dalam memasarkan suatu produk melalui media sosial instagram. Instagram berperan penting dalam mempopulerkan destinasi wisata dan tidak hanya digunakan oleh biro atau operator travel untuk mempromosikan paket travel, hotel dan tiket. Kebutuhan masyarakat untuk melakukan perjalanan traveling yang semakin bertambah, maka tujuan penulis yaitu untuk mengetahui bagaimana cara merancang copywriting dalam perancangan konten Instagram yang dimiliki Gaidz guna untuk meningkatkan kesadaran masyarakat untuk mencoba menggunakan aplikasi Gaidz. Metode yang digunakan adalah Teori AIDA, STP, SWOT dan Emotional feeling wheels.
Kata kunci : Media Sosial, Instagram, Travel

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: Pembimbing I : Dyama Khazim Setyadi, S.E., M.I.Kom Pembimbing II : Ratih Gusdwi Pratiwy, S.Si
Uncontrolled Keywords: Keywords: Social Media, Instagram, Travel Kata kunci : Media Sosial, Instagram, Travel
Subjects: L Education > L Education (General)
L Education > LA History of education
Divisions: Polimedia Jakarta > Jurusan Penerbitan > Prodi Periklanan
Depositing User: Muhammad Doni Darmawan
Date Deposited: 16 Sep 2022 00:29
Last Modified: 16 Sep 2022 00:29
URI: http://repository.polimedia.ac.id/id/eprint/1570

Actions (login required)

View Item
View Item