PERANCANGAN IKLAN VIDEO VISUAL GUNA MENINGKATKAN DONATUR KEMANUSIAAN PADA ACT (AKSI CEPAT TANGGAP) DI KOTA MEDAN

WULANDARI, SRI UTARI (2022) PERANCANGAN IKLAN VIDEO VISUAL GUNA MENINGKATKAN DONATUR KEMANUSIAAN PADA ACT (AKSI CEPAT TANGGAP) DI KOTA MEDAN. Diploma thesis, POLITEKNIK NEGERI MEDIA KREATIF PSDKU MEDAN.

[thumbnail of PERANCANGAN IKLAN VIDEO VISUAL GUNA MENINGKATKAN DONATUR KEMANUSIAAN PADA ACT (AKSI CEPAT TANGGAP) DI KOTA MEDAN] Text (PERANCANGAN IKLAN VIDEO VISUAL GUNA MENINGKATKAN DONATUR KEMANUSIAAN PADA ACT (AKSI CEPAT TANGGAP) DI KOTA MEDAN)
preliminary_19154013.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (325kB)

Abstract

ABSTRAK

Strategi promosi guna meningkatkan donatur kemanusiaan pada ACT , memiliki begitu banyak perbaikan. Namun, ada beberapa kekurangan atau kelemahan dalam media promosi, seperti tidak ada simpati masyarakat terhadap kaum kaum yang membutuh kan. Dan maka video tidak dapat tersampai kan dengan baik. Juga template media yang tidak cocok dengan pengguna,sehingga video tidak dapat tersampaikan dengan baikm. Oleh karena itu, berdasarkan kekurangan atau kelemahan ini penelitian mengembangkan sebiah video iklan visual untuk bisa dapat tersamapaikan den baik dan benar untuk seluruh khalayak yang di tuju guna meningkatkan donatur kemanusiaan pada ACT (Aksi Cepat Tanggap) di kota medan

ABSTRACT

The promotional strategy to increase humanitarian donors to ACT has many improvements. However, there are some shortcomings or weaknesses in the promotional media, such as the lack of public sympathy for the people in need. And then the video can't be delivered properly. Also media templates that do not match the user, so the video cannot be delivered properly. Therefore, based on this deficiency or weakness, the research developed a visual advertisement video so that it can be conveyed properly and correctly to all targeted audiences in order to increase humanitarian donors to ACT (Aksi Cepat Tanggap) in the city of Medan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: Parningotan Simamora., S.Sos., M.Si. Siti Aisyah, S.Pd., M.Si
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : strategi , Promosi , Iklan Keywords: strategy, promotion, advertising
Subjects: N Fine Arts > NE Print media
Divisions: Polimedia Medan > Prodi Periklanan
Depositing User: sri utari wulandari
Date Deposited: 23 Oct 2022 15:36
Last Modified: 23 Oct 2022 15:36
URI: http://repository.polimedia.ac.id/id/eprint/3424

Actions (login required)

View Item
View Item