PERANCANGAN MOTION GRAPHIC EMPLOYEE BRANDING UNTUK MENCIPTAKAN CITRA POSITIF MELALUI INSTAGRAM PADA PT. ENSEVAL

Annasthasya, Salsabilla (2023) PERANCANGAN MOTION GRAPHIC EMPLOYEE BRANDING UNTUK MENCIPTAKAN CITRA POSITIF MELALUI INSTAGRAM PADA PT. ENSEVAL. Diploma thesis, Politeknik Negeri Media Kreatif.

[thumbnail of PERANCANGAN MOTION GRAPHIC EMPLOYEE BRANDING UNTUK MENCIPTAKAN CITRA POSITIF MELALUI INSTAGRAM PADA PT. ENSEVAL] Text (PERANCANGAN MOTION GRAPHIC EMPLOYEE BRANDING UNTUK MENCIPTAKAN CITRA POSITIF MELALUI INSTAGRAM PADA PT. ENSEVAL)
Preliminary_TA2023_A_22_SALSABILLA ANNASTHASYA_Laporan.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (1MB)

Abstract

ABSTRACT
Currently, competition between companies is getting stronger. Each company must have an advantage in order to survive in the competition. The company must have a connection with the company's brand which is also included in the character and mission of the company. This employee branding aims to increase the emotional connection that employees make with their company, and become a motivation to convey what the company promises to its customers. Through the methods of observation, case studies, and interviews, it can be concluded that employee branding can increase the attractiveness of a company as a desired place to work. In this final project, the authors hope to be able to design an effective and attractive employee branding design for both employees and job seekers.
Keywords: Company Competition, Employee Branding, Attractive

ABSTRAK
Saat ini, kompetisi antar perusahaan semakin kuat. Masing-masing perusahaan harus memiliki keunggulan agar dapat bertahan dalam persaingan. perusahaan harus memiliki koneksi dengan brand perusahaan yang termasuk pula dalam karakter dan misi perusahaan. Employee branding ini bertujuan untuk meningkatkan koneksi emosional yang dibuat oleh karyawan dengan perusahaannya, dan menjadi motivasi untuk menyampaikan apa yang menjadi janji perusahaan pada kustomernya. Melalui metode observasi, studi kasus, dan wawancara dapat disimpulkan bahwa employee branding dapat meningkatkan daya tarik perusahaan sebagai tempat bekerja yang diinginkan. Pada tugas akhir ini, penulis berharap dapat merancang desain employee branding yang efektif dan menarik bagi karyawan maupun para pencari kerja.
Kata Kunci : Persaingan Perusahaan, Employee Branding, Menarik

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: 1. Anindita Budi Astuti, SE., MM 2. Budi Utomo, M.Ikom
Uncontrolled Keywords: Persaingan Perusahaan, Employee Branding, Menarik
Subjects: N Fine Arts > N Visual arts (General) For photography, see TR
Divisions: Polimedia Jakarta > Jurusan Desain > Prodi Desain Grafis
Depositing User: Salsabilla Annasthasya
Date Deposited: 08 Aug 2023 04:22
Last Modified: 08 Aug 2023 04:22
URI: http://repository.polimedia.ac.id/id/eprint/4643

Actions (login required)

View Item
View Item