Strategi Manajemen Konten Instagram Ultrachem Construction Chemical Untuk Meningkatkan Brand Awareness

Febriani, Cantika (2023) Strategi Manajemen Konten Instagram Ultrachem Construction Chemical Untuk Meningkatkan Brand Awareness. Diploma thesis, Politeknik Negeri Media Kreatif.

[thumbnail of Strategi Manajemen Konten Instagram Ultrachem Construction Chemical Untuk Meningkatkan Brand Awareness] Text (Strategi Manajemen Konten Instagram Ultrachem Construction Chemical Untuk Meningkatkan Brand Awareness)
Preliminary_Cantika Febriani_20330039.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (1MB)

Abstract

Jumlah pengguna Internet pada awal tahun 2023 mengalami kenaikan sebesar 233,73 juta. Hal ini terjadi karena jumlah pengguna media sosial terus meningkat sebanyak 89,15%. Ultrachem Construction Chemical adalah perusahaan produk kimia konstruksi yang berdiri pada tahun 2.000, namun memerlukan brand awareness pada media sosial Instagram. Maka dari itu tujuan dari penulisan ini adalah mengetahui cara melakukan strategi konten Instagram Ultrachem Construction Chemical untuk meningkatkan kesadaran merek. Selama penulisan ini teori kesadaran merek, Analisis STP, Analisis SWOT, Model AISAS, media sosial, Instagram, dan kerangka pemasaran konten digunakan. Hasil penelitian menunjukkan cara strategi manajemen konten Instagram Ultrachem Construction Chemical untuk meningkatkan kesadaran merek.

The number of Internet users at the beginning of 2023 has increased by 233.73 million. This happened because the number of social media users continued to increase by 89.15%. Ultrachem Construction Chemical is a construction chemical products company that was founded in 2,000, but requires brand awareness on Instagram social media. Therefore, the purpose of this writing is to know how to do Ultrachem Construction Chemical's Instagram content strategy to increase brand awareness. During this writing brand awareness theory, STP Analysis, SWOT Analysis, AISAS Model, social media, Instagram, and content marketing frameworks are used. The results showed that Ultrachem Construction Chemical's Instagram content management strategy to increase brand awareness.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: 1. Diah Amelia, S.Hum 2. Hawa Asma ul Husna, S.Pd., M.Hu
Uncontrolled Keywords: Ultrachem Construction Chemical, Social Media Manager, Instagram, Social Media
Subjects: A General Works > AS Academies and learned societies (General)
Divisions: Polimedia Jakarta > Jurusan Penerbitan > Prodi Periklanan
Depositing User: Cantika Febriani
Date Deposited: 28 Aug 2023 08:12
Last Modified: 28 Aug 2023 08:12
URI: http://repository.polimedia.ac.id/id/eprint/5956

Actions (login required)

View Item
View Item