PEMBUATAN KONTEN KREATIF PADA INSTAGRAM @JAKARTAFASHIONHUB UNTUK MEMPERTAHANKAN BRAND IMAGE

Elisafan, Joel (2024) PEMBUATAN KONTEN KREATIF PADA INSTAGRAM @JAKARTAFASHIONHUB UNTUK MEMPERTAHANKAN BRAND IMAGE. Diploma thesis, Politeknik Negeri Media Kreatif.

[thumbnail of PEMBUATAN KONTEN KREATIF  PADA INSTAGRAM  @JAKARTAFASHIONHUB UNTUK MEMPERTAHANKAN  BRAND IMAGE] Text (PEMBUATAN KONTEN KREATIF PADA INSTAGRAM @JAKARTAFASHIONHUB UNTUK MEMPERTAHANKAN BRAND IMAGE)
Tugas Akhir_Joel Elisafan_21330043-1-14.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (1MB)

Abstract

Social media has become a highly effective platform for advertising, and almost every company uses it to maintain their brand image. Jakarta Fashion Hub, a company operating in the fashion industry, utilizes social media to sustain its brand and image related to the natural resources used in fashion in Indonesia. The author acts as a digital content creator and Key Opinion Leader (KOL), involved in the creative content creation process with the Jakarta Fashion Hub team. This final project aims to explain the creation of Jakarta Fashion Hub's social media content to maintain the desired brand image by producing more engaging and informative content about fashion. The method used in content creation is AISAS, with the research.

Keywords : Digital Content & KOL, Social Media, Brand Image, Content creation

Media sosial saat ini menjadi platform yang sangat efektif untuk beriklan, hampir setiap perusahaan memanfaatkannya untuk mempertahankan brand image. Jakarta Fashion Hub, perusahaan yang bergerak di bidang fashion, menggunakan media sosial untuk mempertahankan brand dan citra terkait sumber daya alam yang digunakan dalam fashion di Indonesia. Penulis berperan sebagai pembuat konten digital dan Key Opinion Leader (KOL), yang terlibat dalam proses pembuatan konten kreatif bersama tim Jakarta Fashion Hub. Tugas akhir ini bertujuan untuk menjelaskan pembuatan konten media sosial Jakarta Fashion Hub guna mempertahankan brand image yang diinginkan, dengan menghasilkan konten yang lebih menarik dan informatif tentang fashion. Metode yang digunakan dalam pembuatan konten adalah AISAS dengan tujuan penlitian yang

Kata Kunci : Digital Konten & KOL, Media sosial, Brand Image, pembuatan konten,

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: Dosen pembimbing I: Zaenab, S.S., M.Si. ; Dosen pembimbing II: Ferdiansyah, M,Sn.
Uncontrolled Keywords: Media sosial, Brand Image, Instagram, Social Media, Content Creation, Pembuatan Konten, Digital Konten & KOL, Digital Content & KOL
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HF Commerce
L Education > LB Theory and practice of education > LB1501 Primary Education
Divisions: Polimedia Jakarta > Jurusan Penerbitan > Prodi Periklanan
Depositing User: Joel Elisafan
Date Deposited: 03 Oct 2024 02:03
Last Modified: 03 Oct 2024 02:03
URI: http://repository.polimedia.ac.id/id/eprint/10384

Actions (login required)

View Item
View Item