PEMANFAATAN VIDEO ANIMASI 3D SEBAGAI MEDIA PROMOSI PRODUK SUSU KAMBING ETTALIFE PADA PT MILKITA GEMILANG COMPANY

Tinambunan, Dimas Al Hajj (2024) PEMANFAATAN VIDEO ANIMASI 3D SEBAGAI MEDIA PROMOSI PRODUK SUSU KAMBING ETTALIFE PADA PT MILKITA GEMILANG COMPANY. Diploma thesis, Politeknik Negeri Media Kreatif.

[thumbnail of PEMANFAATAN VIDEO ANIMASI 3D SEBAGAI MEDIA  PROMOSI PRODUK SUSU KAMBING ETTALIFE PADA PT  MILKITA GEMILANG COMPANY] Text (PEMANFAATAN VIDEO ANIMASI 3D SEBAGAI MEDIA PROMOSI PRODUK SUSU KAMBING ETTALIFE PADA PT MILKITA GEMILANG COMPANY)
TA_Dimas Al Hajj Tinambunan_21521011_Desain..pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (905kB)

Abstract

ABSTRACT
ETTALIFE goat milk products require an effective advertising strategy to increase
consumer awareness and interest.Rephrase PT Milkita Gemilang Company aims to create
a more attractive and profitable marketing campaign by using 3D animation videos as
advertising media. This research aims to show how the use of 3D animation videos can
improve the image of ETTALIFE goat milk products in the eyes of consumers. This
animated video aims to convey the benefits and benefits of the product dynamically and
clearly. This study makes a practical contribution to understanding the effectiveness of
visual media in product promotion and identifying strategies to increase consumer appeal.
The practical implications of this study include recommendations for developing more
engaging visual content and a more comprehensive distribution strategy to effectively
reach potential audiences. The results of this study are expected to serve as guidelines for
PT Milkita Gemilang Company and related parties in utilizing 3D animation videos as a
promotional medium to popularize and introduce ETTALIFE goat milk products to the
general public.

ABSTRAK
Produk susu kambing ETTALIFE memerlukan strategi periklanan yang efektif untuk
meningkatkan kesadaran dan minat konsumen.Rephrase Perusahaan PT Milkita Gemilang
bertujuan untuk menciptakan kampanye pemasaran yang lebih menarik dan
menguntungkan dengan menggunakan video animasi 3D sebagai media periklanan.
Penulisan ini bertujuan untuk menunjukkan bagaimana penggunaan video animasi 3D dapat
meningkatkan citra produk susu kambing ETTALIFE di mata konsumen. Video animasi ini
bertujuan untuk menyampaikan manfaat dan manfaat produk secara dinamis dan jelas.
Studi ini memberikan kontribusi praktis untuk memahami efektivitas media visual dalam
promosi produk dan mengidentifikasi strategi untuk meningkatkan daya tarik konsumen.
Implikasi praktis dari penulisan ini mencakup rekomendasi untuk mengembangkan konten
visual yang lebih menarik dan strategi distribusi yang lebih komprehensif untuk
menjangkau khalayak potensial secara efektif. Hasil penulisan ini diharapkan dapat menjadi
pedoman bagi Perusahaan PT Milkita Gemilang dan pihak terkait dalam memanfaatkan
video animasi 3D sebagai media promosi untuk mempopulerkan dan memperkenalkan
produk susu kambing ETTALIFE kepada masyarakat umum

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: 1.Komda Saharja Purba, S.Kom, M.Pd. ; 2.Rommel Sinaga,S.Pd,M.Pd.
Uncontrolled Keywords: 3D Animation Video, Product Promotion, Video animasi 3D, Promosi Produk
Subjects: N Fine Arts > NX Arts in general
Divisions: Polimedia Medan > Prodi Desain Grafis
Depositing User: Dimas Al Hajj Tinambunan
Date Deposited: 19 Sep 2024 02:41
Last Modified: 19 Sep 2024 02:57
URI: http://repository.polimedia.ac.id/id/eprint/10796

Actions (login required)

View Item
View Item