REDESAIN LOGO UNTUK MENINGKATKAN IDENTITAS VISUAL THE PRIME COFFEE

MANURUNG, LASRIA NURHAIDA (2022) REDESAIN LOGO UNTUK MENINGKATKAN IDENTITAS VISUAL THE PRIME COFFEE. Diploma thesis, Politeknik Negeri Media Kreatif PSDKU Medan.

[thumbnail of Repository Lasria.pdf] Text
Repository Lasria.pdf

Download (686kB)

Abstract

ABSTRAK
Dalam sebuah usaha diperlukan sebuah identitas. Selainberfungsi sebagaitanda
pengenal, identitas perusahaan juga digunakan untuk menyampaikan informasi
tentang perusahaan. Karena logo dari The Prime coffe ini belum konsisten dan tidak
sesuai dengan karakternya, maka dalam tugas akhir inidirancang sebuah Desain
Logo Baru untuk The Prime coffe. Hasil penelitian menyebutkan logolamabelum
mewakili dari usaha produk The Prime coffe belum dapat memvisualisasikan
produk. Logo baru dari produk The Prime coffe adalah hasil dari pengolahan bentuk
tipografi dan gamba dari The Prime coffe . Gambar disini yang diambil
adalahsebagai ikon produk yaitu icon kopi, cangkir. Produk kopi dapat dinikmati
dengan secangkir minuman. Logo merupakan sebuah lambang yang digunakan
untuk menjadi identitas sebuah perusahaan. Semua bagian tersebut merupakan
bagian dariproses redesign logo The Prime coffe .
KataKunci: Desain dan Redesain, Logo dan Branding Visualisasi

ABSTRAC
In a business, an identity is needed. Apart from functioning as a corporate identity,
it is also used to convey information about the company. Because the logo of The
Prime coffee is not consistent and does not match its character , so in this final
project a new logo design for The Prime coffee is designed . The results of the study
stated that the old logo did not represent the product business of The Prime coffee,
but it has not been able to visualize the product. The new logo of The Prime coffee
product is the result of processing typography and images from The Prime Coffee.
The image here is taken as a product icon, namely the coffee cup icon, which can
be enjoyed with a cup of drink. The logo is a symbol that is used to become the
identity of a company. All of these parts are part of the process of redesigning the
logo The Prime coffee .
Keywords : Design and redesain, logo and branding visualization.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: Pembimbing I Dewantoro Lase, Kom, M.Kom NIP. 19841213 201903 1 009. Pembimbing II Sofi Andriyanti, S.Pd., M.Sn. 19900211 201903 2 021.
Subjects: N Fine Arts > NC Drawing Design Illustration
Divisions: Polimedia Medan > Prodi Desain Grafis
Depositing User: Lasria Nurhaida Manurung
Date Deposited: 10 Oct 2022 06:47
Last Modified: 10 Oct 2022 06:47
URI: http://repository.polimedia.ac.id/id/eprint/2740

Actions (login required)

View Item
View Item