PERANCANGAN VIDEO IKLAN PROMOSI UNTUK PENINGKATAN PENJUALAN PAPA KEBAB

tambunan, sindi c (2022) PERANCANGAN VIDEO IKLAN PROMOSI UNTUK PENINGKATAN PENJUALAN PAPA KEBAB. Diploma thesis, Politeknik Negeri Media Kreatif.

[thumbnail of PERANCANGAN VIDEO IKLAN PROMOSI UNTUK PENINGKATAN PENJUALAN PAPA KEBAB] Text (PERANCANGAN VIDEO IKLAN PROMOSI UNTUK PENINGKATAN PENJUALAN PAPA KEBAB)
PRELEMINARY_19154006 (1).pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (2MB)

Abstract

Video adalah gambar yang bergerak serta merupakan bagian dari seni pertunjukan. Video bisa juga sebagai media atau alat untuk mempromosikan suatu usaha. Papa Kebab merupakan usaha yang bergerak di bagian kuliner. Promosi merupakan suatu kegiatan komunikasi yang dilakukan oleh perusahaan dalam penjualan suatu produk atau jasa kepada masyarakat. Iklan merupakan media yang digunakan untuk memperkenalkan produk kepada para konsumen yang sesuai dengan sasaran usaha. Tujuan dari pembuatan video ini untuk merancang video iklan promosi dan menghasilkan visualisasi video iklan promosi pada Kebab Papa. Dalam pembuatan penelitian ini, penulis melakukan pengumpulan data dengan menggunakan metode
terdiri dari observasi, studi pustaka, wawancara. Tahapan membuat video ini dengan menggunakan konsep dengan tahapan-tahapan pra produksi, produksi, dan pasca produksi. Hasil penelitian ini berupa video dengan menggunakan aplikasi
Primere Pro CC dengan durasi 1 menit 3 detik, dan menggunakan kamera sony A6000.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: Rommel Sinaga, S.Pd., M.Pd Reniwati Lubis, SE, M.Pd
Uncontrolled Keywords: Video, Promosi, Iklan, Papa Kebab
Subjects: N Fine Arts > NX Arts in general
Divisions: Polimedia Medan > Prodi Periklanan
Depositing User: Sindi C Tambunan
Date Deposited: 23 Oct 2022 15:20
Last Modified: 23 Oct 2022 15:20
URI: http://repository.polimedia.ac.id/id/eprint/3397

Actions (login required)

View Item
View Item