PEMBUATAN VIDEO IKLAN SEBAGAI MEDIA PROMOSI ROMI BAKERY BERBASIS CINEMATIC

Lubis, Fadel Muhammad (2022) PEMBUATAN VIDEO IKLAN SEBAGAI MEDIA PROMOSI ROMI BAKERY BERBASIS CINEMATIC. Diploma thesis, Politeknik Negeri Media Kreatif.

[thumbnail of PEMBUATAN VIDEO IKLAN SEBAGAI MEDIA PROMOSI ROMI BAKERY BERBASIS CINEMATI] Text (PEMBUATAN VIDEO IKLAN SEBAGAI MEDIA PROMOSI ROMI BAKERY BERBASIS CINEMATI)
Preliminary_19154003_PDF_organized.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (1MB)

Abstract

Pada era globalisasi sekarang ini, informasi mengenai berbagai hal bisa kita dapatkan dengan mudah dan cepat dengan begitu, informasi bisa dimanfaatkan beberapa bidang salah satunya yaitu iklan. khususnya iklan video iklan video adalah sebuah cara berkomunikasi kepada khalayak dalam bentuk visual bergerak dan memiliki audio, yang di mana didalam komunikasi tersebut ada sebuah informasi yang tujukan untuk khalayak. Maka dari itu penulis sangat tertarik pembuatan video iklan, untuk menambah peminat dan lebih dikenal masyarakat luas, Diperlukannya sebuah perancangan video iklan sebagai media Perantara untuk mengenalkan Romi Bakery di Kota Medan upaya meningkatkan konsumen. Menghasilkan video cinematic berdurasi 1 menit sebagai media yang memperkenalkan Romi Baker kepada khalayak Adapun metode yang penulis digunakan dalam Laporan Tugas Akhir ini yaitu observasi, studi pustaka, dan wawancara. Sofware yang penulis gunakan adalah Adobe Premiere Pro.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: Romel Sinaga, S.Pd, M.Pd Murtopo, SE, M.Si
Uncontrolled Keywords: mbuatan, video, iklan
Subjects: N Fine Arts > NX Arts in general
Divisions: Polimedia Medan > Prodi Periklanan
Depositing User: fadel muhammad lubis
Date Deposited: 27 Oct 2022 04:45
Last Modified: 27 Oct 2022 04:45
URI: http://repository.polimedia.ac.id/id/eprint/3802

Actions (login required)

View Item
View Item