Penerapan Strategi Branding Melalui Pembuatan Website Rifdaan Novarazka dan Prabowo Lawfirm

Luhjinggan RD, Galih (2023) Penerapan Strategi Branding Melalui Pembuatan Website Rifdaan Novarazka dan Prabowo Lawfirm. Diploma thesis, Politeknik Negeri Media Kreatif.

[thumbnail of Penerapan Srategi Branding Melalui Pembuatan Website Rifdaan Novarazka dan Prabowo Lawfirm] Text (Penerapan Srategi Branding Melalui Pembuatan Website Rifdaan Novarazka dan Prabowo Lawfirm)
Preliminary_20330063_Galih Luhjinggan.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (796kB)

Abstract

Rifdaan Novarazka & Prabowo in the field of Law Services, using corporate website as their media to promote and their “faces”. Previously, Rifdaan Novarazka & Prabowo owned a Law Firm and they did not want the same image as the previous Law Firm. This Website being create aims to increase a good image about these services specifically applicants in the field of law. Factors Rifdaan Novarazka & Prabowo create a website to create a special characteristic compared to other law firms.Therefore, Rifdaan Novarazka & Prabowo want to make a special website for the new employee. Rifdaan Novarazka & Prabowo want fresh, locals and professional for their faces.

Key word : Advertising, Account Executive, Website, Branding
Rifdaan Novarazka & Prabowo di bidang Jasa Hukum, menggunakan website perusahaan sebagai media promosi dan “wajah” mereka. Sebelumnya, Rifdaan Novarazka & Prabowo memiliki Firma Hukum dan mereka tidak menginginkan citra yang sama dengan Firma Hukum sebelumnya. Website ini dibuat bertujuan untuk membangun citra yang baik tentang layanan ini khususnya pelamar di bidang hukum. Faktor Rifdaan Novarazka & Prabowo membuat website untuk menciptakan ciri khusus dibandingkan dengan firma hukum lainnya. Oleh karena itu, Rifdaan Novarazka & Prabowo ingin membuat website khusus untuk karyawan baru tersebut. Rifdaan Novarazka & Prabowo menginginkan wajah yang segar, lokal, dan profesional.

Kata kunci : Periklanan, Account Executive, Website, Branding

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: 1. Sartika Ekadyasa, S.Kom., M.I.Kom 2. Pahala Basuki, S.Kom
Uncontrolled Keywords: Kata kunci : Periklanan, Account Executive, Website, Branding
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Polimedia Jakarta > Jurusan Penerbitan > Prodi Periklanan
Depositing User: Galih Luhjinggan RD
Date Deposited: 18 Aug 2023 03:56
Last Modified: 18 Aug 2023 03:56
URI: http://repository.polimedia.ac.id/id/eprint/5137

Actions (login required)

View Item
View Item