Proses Perancangan Konten Story Instagram @hanadaindonesia untuk Meningkatkan Engagement

Antania Hanjani, Tya (2023) Proses Perancangan Konten Story Instagram @hanadaindonesia untuk Meningkatkan Engagement. Diploma thesis, Politeknik Negeri Media Kreatif.

[thumbnail of Proses Perancangan Konten Story Instagram @hanadaindonesia untuk Meningkatkan Engagement] Text (Proses Perancangan Konten Story Instagram @hanadaindonesia untuk Meningkatkan Engagement)
Laporan Tugas Akhir_Tya Antania Hanjani.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (497kB)

Abstract

Tugas Akhir yang berjudul “Proses Pembuatan Konten Story Instagram @hanadaindonesia Untuk Meningkatkan Engagement” bertujuan untuk menjelaskan proses pembuatan ide konten pada Instagram Story yang dilakukan oleh seorang Social Media Officer & Content Creator pada Instagram Hanada Indonesia sebagai upaya dalam meningkatkan engagement. Proses pembuatan ide konten menggunakan teori AISAS guna menciptakan konten yang efektif. Metode pengumpulan data yang digunakan yaitu observasi, studi pustaka, wawancara dan penulusuran data online. Adapun hasil analisis yang sudah dilakukan adalah menghasilkan konten yang menarik dan interaktif, dan penggunaan teori AISAS dapat meningkatan jumlah engagement pada akun Instagram Hanada Indonesia.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: Dosen Pembimbing 1 : Sartika Ekadyasa, S.Kom., M.I.Kom Dosen Pembimbing 2 : Ajenk Ningga Citra, M.Si
Uncontrolled Keywords: Social Media Officer & Content Creator, Konten, Engagement, Instagram, Teori AISAS.
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Polimedia Jakarta > Jurusan Penerbitan > Prodi Periklanan
Depositing User: Tya Antania Hanjani
Date Deposited: 31 Aug 2023 07:26
Last Modified: 04 Sep 2023 06:57
URI: http://repository.polimedia.ac.id/id/eprint/6293

Actions (login required)

View Item
View Item