PERAN SOSIAL MEDIA SPECIALIST DALAM PROSES MEMBANGUN CITRA MEREK GREENARA PADA PLATFORM TIKTOK

Isti Wahini, Safitri (2023) PERAN SOSIAL MEDIA SPECIALIST DALAM PROSES MEMBANGUN CITRA MEREK GREENARA PADA PLATFORM TIKTOK. Diploma thesis, Politeknik Negeri Media Kreatif.

[thumbnail of PERAN SOSIAL MEDIA SPECIALIST DALAM PROSES MEMBANGUN CITRA MEREK GREENARA PADA PLATFORM TIKTOK] Text (PERAN SOSIAL MEDIA SPECIALIST DALAM PROSES MEMBANGUN CITRA MEREK GREENARA PADA PLATFORM TIKTOK)
Repository Safitri Isti Wahini.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (324kB)

Abstract

Within the company, the biggest challenge is the difficulty of increasing branding to consumers for the company's brand, the content created can also be used as a media promotion carried out by the company. Therefore, the role of a social media specialist is also needed to build a brand image in the eyes of the public for the company and lead to building a brand image on the company's social media Tiktok, companies using the STP method and data collection techniques in terms of observation, online search, and literature review because in the fact is that interesting content has succeeded in building a company's brand image on the TikTok platform at PT. Green Grows Together and is definitely sustainable with the success of building a brand image in society.

Keyword : Branding, social media Specialist, STP, Brand Image, Tiktok

Didalam perusahaan tantangan paling besar adalah sulitnya meningkatkan branding kepada konsumen terhadap brand perusahaan, konten yang dibuat juga dapat digunakan sebagai media promosi yang dilakukan oleh perusahaan. Oleh sebab itu diperlukan pula peran social media specialist untuk membangun citra merek dimata masyarakat terhadap perusahaan dan berujung pada membangun citra merek pada social media tiktok Perusahaan, perusahaan dengan menggunakan metode STP dan tehnik pengumpulan data dari segi observasi, penelusuran online, hingga kajian pustaka karena pada kenyataan nyam konten yang menarik berhasil membangun citra merek suatu perusahaan di platform tiktok pada perusahaan PT. Hijau Tumbuh Bersama dan pastinya berkesinambungan dengan berhasilnya membangun citra merek di masyarakat.

Kata kunci : branding, sosial media specialist, STP, Citra Merek, Tiktok,

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: 1. Hawa Asma UI Husna, S.Pd., M.Hum. 2. Ingrid Veronica K. S.S., M.Pd.
Uncontrolled Keywords: Branding, social media Specialist, STP, Brand Image, Tiktok
Subjects: L Education > L Education (General)
T Technology > T Technology (General)
Divisions: Polimedia Jakarta > Jurusan Penerbitan > Prodi Periklanan
Depositing User: Safitri Isti wahini
Date Deposited: 05 Sep 2023 07:34
Last Modified: 05 Sep 2023 07:34
URI: http://repository.polimedia.ac.id/id/eprint/6474

Actions (login required)

View Item
View Item