STRATEGI PEMASARAN DENGAN REDESAIN DISPLAY PRODUK KEMASAN CORRUGATED PADA MARKETPLACE DI PT ISUTO SUKSES JAYA

Dwi Laksono, Agung (2023) STRATEGI PEMASARAN DENGAN REDESAIN DISPLAY PRODUK KEMASAN CORRUGATED PADA MARKETPLACE DI PT ISUTO SUKSES JAYA. Diploma thesis, Politeknik Negeri Media Kreatif.

[thumbnail of STRATEGI PEMASARAN DENGAN REDESAIN DISPLAY PRODUK KEMASAN CORRUGATED PADA MARKETPLACE DI PT ISUTO SUKSES JAYA] Text (STRATEGI PEMASARAN DENGAN REDESAIN DISPLAY PRODUK KEMASAN CORRUGATED PADA MARKETPLACE DI PT ISUTO SUKSES JAYA)
TUGAS AKHIR AGUNG DWI L DONEEE.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (592kB)

Abstract

Know the working steps of the product design display design process starting from references, making product display designs, making template designs, making layouts to the finished results of packaging product display designs. And can create a promotional media design through the Tokopedia and Facebook platforms with the Canva application media. It is necessary to maximize the display design of new packaging products in order to attract more consumer interest and maximize sales promotion by using social media marketing. Marketing strategy when viewed from the marketing mix, then seen from the product, namely by using segmenting, targeting and product positioning strategies while the price must set competitive prices and provide discounts on certain days.

Keywords : Designs, Marketing, Promotion.

Mengetahui langkah-langkah kerja proses perancangan display desain produk dimulai dari referensi, pembuatan desain display produk, pembuatan desain template, pembuatan layout hingga hasil jadi desain display produk kemasan. Dan dapat membuat sebuah desain media promosi melalui platform Tokopedia dan Facebook dengan media aplikasi Canva. Perlu dimaksimalkannya desain display produk kemasan baru agar bisa lebih banyak menarik minat hati para konsumen dan memaksimalkan promosi penjualan dengan menggunakan social media marketing. Strategi pemasaran jika dilihat dari bauran pemasarannya maka dilihat dari produknya yaitu dengan menggunakan strategi segmenting, targeting dan positioning produk sedangkan dari harga harus menetapkan harga yang kompetitif dan memberikan diskon pada hari-hari tertentu.

Kata kunci : Desain, Pemasaran, Promosi.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: 1. M. Yunus Fitriady, S.E., M.M. 2. Yessy Yerta Situngkir, S.T., M.M
Uncontrolled Keywords: Desain, Pemasaran, dan Promosi
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Polimedia Jakarta > Jurusan Teknik Grafika > Prodi Teknik Kemasan
Depositing User: Agung Dwi Laksono
Date Deposited: 27 Sep 2023 07:05
Last Modified: 27 Sep 2023 07:05
URI: http://repository.polimedia.ac.id/id/eprint/7002

Actions (login required)

View Item
View Item