PERANCANGAN ULANG IDENTITAS VISUAL MOCCA PET SHOP & CLINIC

Fadilah, Nurul (2023) PERANCANGAN ULANG IDENTITAS VISUAL MOCCA PET SHOP & CLINIC. Diploma thesis, Politeknik Negeri Media Kreatif.

[thumbnail of PERANCANGAN ULANG IDENTITAS VISUAL MOCCA PET SHOP & CLINIC] Text (PERANCANGAN ULANG IDENTITAS VISUAL MOCCA PET SHOP & CLINIC)
TA-REBRANDING_PRELIMINARY.pdf

Download (2MB)

Abstract

Designing corporate identity is an effort that aims to form a new visual identity so that it fits the audience. Visual identity itself consists of several graphic elements such as logos, colors, typography, and others that are consistently applied to a number of media so that they imply positive things to the audience. One company that needs to redesign its corporate identity is Mocca Pet Shop & Clinic, this is because the principles of good visual identity have not been applied and there is no consistency in the graphic elements. This design aims to find the right solution in making corporate identity in the form of the new Mocca Pet Shop & Clinic logo to match the positioning set by the company so that it can reach target consumers properly and provide a positive visual influence so that in the end it can have an impact on the quality of the company as a whole. whole.

Mendesain corporate identity merupakan sebuah upaya yang bertujuan membentuk identitas visual yang baru agar tepat pada audiens. Identitas Visual sendiri terdiri atas beberapa elemen grafis seperti logo, warna, tipografi, dan lainnya yang diterapkan secara konsisten pada sejumlah media sehingga menyiratkan hal-hal positif terhadap audiens. Salah satu perusahaan yang memerlukan perancangan ulang pada corporate identity nya adalah Mocca Pet Shop & Clinic, hal tersebut dikarenakan belum diterapkannya kaidah-kaidah identitas visual yang baik serta belum adanya konsistensi pada elemen-elemen grafisnya. Perancangan ini bertujuan untuk menemukan solusi yang tepat dalam pembuatan corporate identity berupa logo baru Mocca Pet Shop & Clinic agar sesuai dengan positioning yang ditetapkan perusahaan sehingga dapat menjangkau target konsumen secara tepat serta memberikan pengaruh positif secara visual, sehingga pada akhirnya dapat memberikan pengaruh pada kualitas perusahaan secara keseluruhan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Polimedia Jakarta > Jurusan Desain > Prodi Desain Grafis
Depositing User: Nurul Fadilah
Date Deposited: 11 Oct 2023 08:58
Last Modified: 11 Oct 2023 08:58
URI: http://repository.polimedia.ac.id/id/eprint/7466

Actions (login required)

View Item
View Item