PERANCANGAN BRAND GUIDELINE DAN MEDIA PROMOSI UNTUK AGRO WISATA EDUKASI CIBUGARY

Sumadi, Iin (2023) PERANCANGAN BRAND GUIDELINE DAN MEDIA PROMOSI UNTUK AGRO WISATA EDUKASI CIBUGARY. Diploma thesis, Politeknik Negeri Media Kreatif.

[thumbnail of Perancangan Brand Guideline dan Media Promosi Untuk Agro Wisata Edukasi Cibugary] Text (Perancangan Brand Guideline dan Media Promosi Untuk Agro Wisata Edukasi Cibugary)
PRELIMININARY_19010074.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (1MB)

Abstract

A logo as an identity is very important for every company to reflect professionalism and build brand awareness to consumers and the wider community. Cibugary Tourism has been established since 1996. During its operation, this tourist spot has a visual identity that continues to change and does not have consistency in its implementation. This requires brand guidelines for the placement/use of logos, colors, graphic elements, layouts, and use of typography and implementation. in visual media. The logo and promotional media that have been designed by the author can be used as branding for the company and increase the brand to consumers and the wider community. What is done is designed to be used as branding to introduce and improve marketing to the wider community.
Keywords: Brand Guideline, Promotion Media, Education, Farm, Tourist Village

Logo sebagai identitas sangatlah penting bagi setiap perusahaan untuk mencerminkan profesionalitas serta membangun brand awarness kepada konsumen dan masyarakat luas. Wisata Cibugary telah berdiri sejak tahun 1996 selama beroperasi nya tempat wisata ini memiliki identitas visual yang terus berubah-ubah dan tidak memiliki konsisten dalam penerapan nya dengan ini memerlukan brand guideline penempatan/ penggunaan logo, warna, elemen grafis, layout, dan penggunaan tipografi dan implementasi dalam media visual. Logo dan media promosi yang sudah dirancang oleh penulis dapat dijadikan sebagai branding bagi perusahaan dan meningkatkan brand kepada konsumen dan masyarakat luas. yang dilakukan yang dirancang dapat dijadikan sebagai branding mengenalkan dan meningkatkan pemasaran kepada masyarakat luas.
Kata Kunci : Brand Guideline, Media Promosi, Edukasi, Peternakan, Desa Wisata

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: 1. Jati Raharjo, M.Sn 2. Irpan Riana, M.Sn
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Brand Guideline, Media Promosi, Edukasi, Peternakan, Desa Wisata
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Polimedia Jakarta > Jurusan Desain > Prodi Desain Grafis
Depositing User: Iin Sumadi
Date Deposited: 11 Oct 2023 08:11
Last Modified: 11 Oct 2023 08:11
URI: http://repository.polimedia.ac.id/id/eprint/7511

Actions (login required)

View Item
View Item