PERANCANGAN BUKU KATALOG TENTANG MOTOR CUSTOM PADA MOSIC GARAGE SEBAGAI MEDIA PROMOSI

Aidil Fadilah, Bintang (2024) PERANCANGAN BUKU KATALOG TENTANG MOTOR CUSTOM PADA MOSIC GARAGE SEBAGAI MEDIA PROMOSI. Diploma thesis, Politeknik Negeri Media Kreatif.

[thumbnail of PERANCANGAN BUKU KATALOG TENTANG KOMPONEN MOTOR CUSTOM MOSIC GARAGE SEBAGAI MEDIA PROMOSI] Text (PERANCANGAN BUKU KATALOG TENTANG KOMPONEN MOTOR CUSTOM MOSIC GARAGE SEBAGAI MEDIA PROMOSI)
REPOSITORY_BINTANG AIDIL FADILAH.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (466kB)

Abstract

Mosic Garage is an otomotif garage that specializes in producing Motor Customs that are tailored to customers' needs and selling used motors with a current emphasis more on Motor Custom. In order to close this chapter, the design of a book about Motor Custom components aims to enlighten readers or customers about components and motor customization. It also conducts a market analysis of motor component parts and oversees the design and production process of the book. This project is expected to provide a book with detailed information and illustrations from each motor component. This Catalogue Book readers in selecting and purchasing motor components that match their preferences. The author hopes to find a solution for this issue by using the Mosic Garage Information Catalog as an effective visual information tool that the general public can easily understand. The book serves as the primary medium, while posters, X-banners, and merchandise serve as secondary media.
Keywords: Information Catalog Book, Promotion Media, Custom Motorcycle.

Mosic Garage adalah sebuah UMKM yang bergerak di bidang otomotif yang memproduksi Motor Custom yang disesuaikan dengan keinginan pelanggan serta menjual sepeda motor yang saat ini lebih fokus pada Motor Custom. Untuk mendukung laporan tugas akhir ini, desain buku katalog tentang komponen Motor Custom yang bertujuan untuk memberikan informasi kepada pelanggan atau customer tentang komponen dan motor custom, melakukan analisis pasar komponen motor custom, dan memulai proses desain dan pembuatan buku katalog. Perancangan ini diharapkan akan menghasilkan buku katalog yang mencakup informasi yang diperlukan dan gambar dari setiap komponen motor. Buku Katalog ini membantu pembaca dalam memilih dan membeli komponen motor yang sesuai dengan preferensi mereka dengan buku katalog ini. Penulis ingin menemukan solusi untuk masalah ini dengan merancang Buku Katalog Informasi Mosic Garage sebagai media informasi visual yang efektif dan mudah dipahami masyarakat awam. Buku Katalog Informasi sebagai media utama dan Poster, X Banner, dan Merchandise sebagai media pendukung.
Kata Kunci : Motor Custom, Buku Katalog Informasi, Media Promosi.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: 1. Ronald Mongkau, M.M. 2. Angga Priatna, S.DKV., M.Sn.
Uncontrolled Keywords: Motor Custom, Buku Katalog, Media Promosi Information Catalog Book, Promotion Media, Custom Motorcycle.
Subjects: L Education > L Education (General)
N Fine Arts > NC Drawing Design Illustration
Divisions: Polimedia Jakarta > Jurusan Desain > Prodi Desain Grafis
Depositing User: Bintang Aidil Fadilah
Date Deposited: 30 Aug 2024 01:58
Last Modified: 30 Aug 2024 01:58
URI: http://repository.polimedia.ac.id/id/eprint/9364

Actions (login required)

View Item
View Item