PEMBUATAN VIDEO DAN POSTER PROMOSI BRAND FORTUNE’S KITCHEN MELALUI MEDIA SOSIAL MENGGUNAKAN APLIKASI CANVA, PHOTOSHOP, DAN PREMIERE PRO

Putra Darmawan, Wahyu (2022) PEMBUATAN VIDEO DAN POSTER PROMOSI BRAND FORTUNE’S KITCHEN MELALUI MEDIA SOSIAL MENGGUNAKAN APLIKASI CANVA, PHOTOSHOP, DAN PREMIERE PRO. Diploma thesis, Politeknik Negeri Media Kreatif.

[thumbnail of PEMBUATAN VIDEO DAN POSTER PROMOSI BRAND FORTUNE’S KITCHEN MELALUI MEDIA SOSIAL MENGGUNAKAN APLIKASI CANVA, PHOTOSHOP, DAN PREMIERE PRO] Text (PEMBUATAN VIDEO DAN POSTER PROMOSI BRAND FORTUNE’S KITCHEN MELALUI MEDIA SOSIAL MENGGUNAKAN APLIKASI CANVA, PHOTOSHOP, DAN PREMIERE PRO)
WAHYU TA Prelims.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (717kB)

Abstract

ABSTRAK
PROMOSI POSTER DAN VIDEO BRAND FORTUNE’S KITCHEN MELALUI
MEDIA SOSIAL MENGGUNAKAN APLIKASI INSTAGRAM DAN
WHATSAPP
Ditulis Oleh : Wahyu Putra Darmawan, Prodi Periklanan, Jurusan Desain Grafis
Dibimbing Oleh : Muh.Sakir, S.Pd.,MT
Dibimbing Oleh : M. Djazman Addin, S.Si, M.Si.
Promotion through social media is one of the marketing strategies used today to
introduce and effectively promote a brand to the market. By using social media,
Fortune's Kitchen has implemented an effective market strategy. The author uses
several methods to write. After analyzing the author can conclude that By using
social media as promotion for fortune's kitchen, it can help in sales value and also in
market exposure value
Keywords: Social Media,Promotion,Market
Promosi melalui media sosial adalah salah satu strategi marketing yang efektif
digunakan saat ini untuk memperkenalkan dan mempromosikan suatu brand ke pasar.
Dengan menggunakan promosi melalui media sosial, Fortune’s Kitchen sudah
menerapkan strategi pasar yang efektif. Penulis menggunakan beberapa metode untuk
menulis.Setelah meanalisis penulis dapat menyimpulkan bahwa dengan menggunakan
sosial media sebagai promosi untuk Fortune’s Kitchen, dapat membantu dalam nilai
penjualan dan juga dalam nilai eksposure ke pasar
Kata Kunci : Sosial Media,Promosi,Pasar

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: Pembimbing I : Muh Sakir,S.Pd.,MT Pembimbing II : M. Djazman Addin, S.Si. M,Si.
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Polimedia Makasar > Prodi Periklanan
Depositing User: Wahyu Putra Darmawan
Date Deposited: 26 Oct 2022 13:08
Last Modified: 26 Oct 2022 13:08
URI: http://repository.polimedia.ac.id/id/eprint/3726

Actions (login required)

View Item
View Item