PEMBUATAN VIDEO IKLAN UNTUK KEBUTUHAN PROMOSI PADA PERUSAHAAN WEAR AHAP

Sijabat, Sahtriando (2022) PEMBUATAN VIDEO IKLAN UNTUK KEBUTUHAN PROMOSI PADA PERUSAHAAN WEAR AHAP. Diploma thesis, Politeknik Negeri Media Kreatif.

[thumbnail of PEMBUATAN VIDEO IKLAN UNTUK KEBUTUHAN PROMOSI PADA PERUSAHAAN WEAR AHAP] Text (PEMBUATAN VIDEO IKLAN UNTUK KEBUTUHAN PROMOSI PADA PERUSAHAAN WEAR AHAP)
Premilinary_19152071.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (1MB)

Abstract

Wear Ahap adalah produsen clothing brand yang baru saja merilis produknya. Penjualan yang masih sedikit dan nama produk yang belum terdengar luas menjadi. Teknologi audio visual saat ini sudah banyak digunakan dalam pemasaran produk maupunb perusahaan. Dengan adanya teknologi audio visual dan media sosial pastinya dapat membantu Wear Ahap dalam memasarkan ataupun menjual produk nya. Video dibuat dengan gaya yang berbeda yang disukai oleh anak muda yang pastinya menarik minat anak muda untuk melirik produknya. Pembuatan video iklan dibuat berdasarkan tahapan produksi dari tahapan pra-produksi sampai pasca produksi. Produksi video dilakukan dengan menggunakan alat yang memadai mulai dari proses shooting hingga editing. Review dan revisi dilakukan sampai video benar-benar menyampaikan pesan iklan dan menarik minat dari penonton tentunya.

Wear Ahap is a clothing brand manufacturer that has just released its products. Sales are still few and product names are not widely heard of. Audio-visual technology is now widely used in product and company marketing. With the availability of audio-visual technology and social media, it can certainly help Wear Ahap in marketing or selling its products. The videos are made in different styles favored by the young people which is sure to attract the young people to see their products. The making of advertising videos is made based on the stages of production from pre-production to post-production. Video production is carried out using adequate tools from filming to editing. Revisions and revisions are done so that the video really conveys the advertising message and captivates the audience of course

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: Komda Saharja, S.Kom., M.Pd Sofi Andriyanti, S.Pd, M.Sn
Uncontrolled Keywords: Video, Iklan,Produksi Video
Subjects: N Fine Arts > NX Arts in general
Divisions: Polimedia Medan > Prodi Multimedia
Depositing User: Sahtriando Sijabat
Date Deposited: 28 Oct 2022 03:02
Last Modified: 28 Oct 2022 03:02
URI: http://repository.polimedia.ac.id/id/eprint/3882

Actions (login required)

View Item
View Item