PERANCANGAN KATALOG MENU SEBAGAI MEDIA INFORMASI DAN PROMOSI PADA TOKO KUE IMA BROWNIES

rani, hai (2022) PERANCANGAN KATALOG MENU SEBAGAI MEDIA INFORMASI DAN PROMOSI PADA TOKO KUE IMA BROWNIES. Diploma thesis, POLITEKNIK NEGERI MEDIA KREATIF.

[thumbnail of PERANCANGAN KATALOG MENU SEBAGAI MEDIA INFORMASI DAN PROMOSI PADA TOKO KUE IMA BROWNIES] Text (PERANCANGAN KATALOG MENU SEBAGAI MEDIA INFORMASI DAN PROMOSI PADA TOKO KUE IMA BROWNIES)
prelimiri_191510121.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (1MB)

Abstract

ABSTRAK

Perancangan Katalog Menu Sebagai Media Infomasi dan Promosi Kurangnya promosi yang dilakukan oleh Ima Brownies di banding beberapa kompetitor lainnya . dalam penyajian media promosi yang bersifat manual menu mengunakan kertas dan pulpen saja pada daftar menu nya .Kurangnya informasi yang diberikan oleh Ima Brownies mengenai keberadaan produk yang ditawarkannya sehingga membatasi segmentasi target marketnya pada komunitas tertentu. Penulis memilih kategori katalog menu pada toko kue ima brownies dikarenakan masih mengunakan menu dengan manual dengan pulpen dan kertas untuk membuat menu yang ada disana dengan itu penulis mengambil Katagori Katalog untuk membantu dalam segi media infomasi . Adapun Media Mendukung Sebagai Media Promosi nya bisa dilakukan dalam mengupload video singkat yang berdurasi 27 detik berisi katalog menu ima brownies tersebut dengan feed isntagram sebagai media infomasi dan promosi tambahan . Ima Brownies didirikan Sejak 2006 oleh Ibu Hajjah Efti Ramadiyah , Ima Brownies yang beralamat di Jl. Bromo No.42b, Tegal Sari II, Kec. Medan Area, Kota Medan, Sumatera Utara 20227, Indonesia .

ABSTRACT

Menu Catalog Design as Information and Promotion Media Lack of promotion by Ima Brownies compared to several other competitors. in the presentation of promotional media that is manual, the menu only uses paper and pen on the menu list. The lack of information provided by Ima Brownies regarding the existence of the products it offers limits the segmentation of its target market in certain communities. The author chose the menu catalog category at the ima brownies cake shop because they still use the menu manually with pen and paper to make the menu there, with that the author takes the Catalog Category to help in terms of information media. The Supporting Media as Promotional Media can be done by uploading a short 27 second video containing the menu catalog of the ima brownies with Instagram feed as additional information and promotion media. Ima Brownies was founded in 2006 by Mrs. Hajjah Efti Ramadiyah, Ima Brownies having her address at Jl. Bromo No.42b, Tegal Sari II, Kec. Medan Area, Medan City, North Sumatra 20227, Indonesia .

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: Dewantoro Lase , S.Kom, M.Kom Suhendra, ST, M.Kom
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Perancangan, Katalog, Media Infomasi, dan Promosi Keywords : Design, Catalog, Media Information, and Promotion
Subjects: N Fine Arts > NX Arts in general
Divisions: Polimedia Medan > Prodi Desain Grafis
Depositing User: Hairani Hairani
Date Deposited: 07 Nov 2022 00:30
Last Modified: 07 Nov 2022 00:30
URI: http://repository.polimedia.ac.id/id/eprint/4183

Actions (login required)

View Item
View Item