AHMADI, DONI (2022) PENERAPAN KOMPOSISI FOTOGRAFI DI TENGAH- TENGAH MASYARAKAT UNTUK MENYAMPAIKAN BAHAYA SAMPAH MELALUI FILM DOKUMENTER. Diploma thesis, Politeknik Negeri Media Kreatif PSDKU Medan.
Repository Doni Ahmadi.pdf
Download (772kB)
Abstract
ABSTRAK
Sees.id adalah creative agency yang ingin mengembangkan usahanya ke rana yang lebih luas lagi. Identitas brand yang baru terbentuk dan belum terdengar luas menjadi kendala pengetahuan orang tentang brand ini. Campaign dalam bentuk audio visual saat ini sudah banyak digunakan dalam pemasaran produk maupun perusahaan. Dengan adanya video campaign pastinya dapat membantu Sees.id memperkenalkan produk ataupun membantu penjualan produk nya. Video dibuat dengan gaya campaign masa kini yang sering digunakan perusahaan-perusahaan besar untuk memasarkan produk mereka yang pastinya dapat menaikkan value dan menarik perhatian orang untuk melirik Sees.id. Pembuatan video campaign dibuat berdasarkan tahapan produksi dari tahapan pra-produksi sampai pasca produksi. Produksi video dilakukan dengan menggunakan alat yang memadai mulai dari proses shooting hingga editing. Review dan revisi dilakukan sampai video benar-benar menyampaikan pesan campaign dan menarik minat dari penonton tentunya.
Kata Kunci : Video, Campaign, Produksi Video, Brand Identity
ABSTRACT
Sees.id is a creative agency that wants to expand its business to a wider scope. A newly formed brand identity that has not been widely heard is an obstacle to people's knowledge about this brand. Campaigns in the form of audio visuals are now widely used in product and company marketing. With a video campaign, it can certainly help Sees.id introduce products or help sell their products. The videos are made in the current campaign style, which is often used by large companies to market their products, which can certainly increase value and attract people's attention to Sees.id. The making of the video campaign is based on the stages of production from pre-production to post-production. Video production is carried out using adequate tools from shooting to editing. Reviews and revisions are carried out until the video really conveys the message of the campaign and attracts the interest of the audience of course.
Keywords: Video, Campaign, Video Production, Brand Identity
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | Syafiandi, S.Pd M.Sn Selaku Dosen Pembimbing I Siti Aisyah, S.Pd M.Si Selaku Dosen Pembimbing II |
Subjects: | N Fine Arts > N Visual arts (General) For photography, see TR |
Divisions: | Polimedia Medan > Prodi Multimedia |
Depositing User: | Doni ahmadi |
Date Deposited: | 21 Nov 2022 06:37 |
Last Modified: | 21 Nov 2022 06:37 |
URI: | http://repository.polimedia.ac.id/id/eprint/4217 |