LAPORAN TUGAS AKHIR OPTIMASI KONTEN TIKTOK KAMPANYE #ADVERTISINGOFTOMORROW DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS JAWARA MUDA 2023

Aprilia Aziz, Della (2023) LAPORAN TUGAS AKHIR OPTIMASI KONTEN TIKTOK KAMPANYE #ADVERTISINGOFTOMORROW DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS JAWARA MUDA 2023. Diploma thesis, Politeknik Negeri Media Kreatif.

[thumbnail of LAPORAN TUGAS AKHIR OPTIMASI KONTEN TIKTOK KAMPANYE #ADVERTISINGOFTOMORROW DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS JAWARA MUDA 2023] Text (LAPORAN TUGAS AKHIR OPTIMASI KONTEN TIKTOK KAMPANYE #ADVERTISINGOFTOMORROW DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS JAWARA MUDA 2023)
Preliminary_Della Aprilia Aziz_20330049.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (485kB)

Abstract

ABSTRAK

Tiktok has become a very popular social media app in recent times and Indonesia. Jawara Muda 2023 wants to increase brand awareness on the TikTok platform. Jawara Muda 2023 #AdvertisingofTomorrow is a creative contest for students where participants directly experience the atmosphere of life at a Digital Agency to increase brand awareness on the TikTok platform. Therefore, the purpose of this writing is to find out how the process of designing and producing content is in an effort to increase brand awareness and get the attention of the audience for the Jawara Muda 2023 #AdvertisingofTomorrow program using the theory used which includes STP, SWOT, AISAS. The results of the research show how to use a marketing strategy to increase brand awareness by Jawara Muda 2023.

Keywords: TikTok, Content Specialist, STP, SWOT, AISAS.

Tiktok telah menjadi aplikasi media sosial yang sangat populer dalam beberapa waktu terakhir dan Indonesia. Jawara Muda 2023 ingin meningkatkan brand awwarenes di platfrom TikTok. Jawara Muda 2023 #AdvertisingofTomorrow adalah salah satu kontes kreatif untuk mahasiswa/i yang dimana peserta secara langsung merasakan atmosfer kehidupan di Digital Agency guna meningkatkan brand awareness di platform TikTok. Maka dari itu, tujuan penulisan ini adalah untuk mengetahui bagaimana proses perancangan hingga produksi konten dalam upaya meningkatkan brand awareness dan mendapatkan perhatian dari audiens terhadap program Jawara Muda 2023 #AdvertisingofTomorrow menggunakan teori yang digunakan meliputi STP, SWOT, AISAS. Hasil dari penelitian menunjukan cara optimasi konten meningkatkan kesadaran merek terhadap oleh Jawara Muda 2023.

Kata kunci : TikTok, Content Specialist, STP, SWOT, AISAS.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: Pembimbing 1 : Dyama Khazim Setyadi, S.E., M.I.Kom Pembimbing 2 : Omar Yusuf S,E.,M.M
Uncontrolled Keywords: TikTok, Content Specialist, STP, SWOT, AISAS.
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Polimedia Jakarta > Jurusan Penerbitan > Prodi Periklanan
Depositing User: Della Aprilia Aziz
Date Deposited: 05 Sep 2023 06:26
Last Modified: 05 Sep 2023 06:26
URI: http://repository.polimedia.ac.id/id/eprint/6516

Actions (login required)

View Item
View Item