PERANCANGAN IDENTITAS PERUSAHAAN CV BONZO PRIMA DALAM UPAYA MENCIPTAKAN BRAND AWARENESS

Regina Caeli, Genoveva (2023) PERANCANGAN IDENTITAS PERUSAHAAN CV BONZO PRIMA DALAM UPAYA MENCIPTAKAN BRAND AWARENESS. Diploma thesis, Politeknik Negeri Media Kreatif.

[thumbnail of PERANCANGAN IDENTITAS CV BONZO PRIMA DALAM UPAYA MENCIPTAKAN BRAND AWARENESS] Text (PERANCANGAN IDENTITAS CV BONZO PRIMA DALAM UPAYA MENCIPTAKAN BRAND AWARENESS)
Preliminary_20100059.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (336kB)

Abstract

ABSTRAK
CV Bonzo Prima merupakan sebuah perusahaan yang bergerak dalam dua bidang. Usaha utamanya adalah jasa riset pasar (market research), dan usaha sampingannya adalah produksi makanan. Sebagai perusahaan yang belum lama bertahan, belum banyak masyarakat yang mengetahui jasa dan produk yang ditawarkan oleh CV Bonzo Prima karena mereka belum memiliki rancangan identitas perusahaan sendiri.
Identitas perusahaan atau corporate identity adalah identitas dari sebuah perusahaan sebagai pembeda dari perusahaan lainnya. CV Bonzo Prima membutuhkan sebuah rancangan identitas perusahaan yang baik dan dapat memperlihatkan karakteristik yang sesuai dengan perusahaan mereka.
Penulis berharap, perancangan identitas perusahaan CV Bonzo Prima ini mampu menciptakan brand awareness di mata masyarakat mengenai jasa dan produk yang mereka tawarkan, sehingga CV Bonzo Prima dapat dikenal baik oleh masyarakat, dan juga menjadi perusahaan yang akan terus berkembang dan maju.
Kata kunci: identitas perusahaan, CV Bonzo Prima, brand awareness

ABSTRACT
CV Bonzo Prima is a company engaged in two fields. Its primary business is market research services, and its secondary business is food production. As a relatively new company, not many people are aware of the services and products offered by CV Bonzo Prima because they do not yet have their own corporate identity design.
Corporate identity is the distinctive identity of a company that sets it apart from others. CV Bonzo Prima needs a well-designed corporate identity that can showcase characteristics that align with their company.
The author hopes that the corporate identity design for CV Bonzo Prima will create brand awareness among the public about the services and products they offer, so that CV Bonzo Prima can be well-known and continue to grow and thrive.

Keywords: corporate identity, CV Bonzo Prima, brand awareness

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: 1. Widi Sriyanto, S.Pd., M.Pd. 2. Citrani Eka Lamda Nur., S.Sn., M.Ikom.
Uncontrolled Keywords: identitas perusahaan, CV Bonzo Prima, brand awareness
Subjects: L Education > L Education (General)
N Fine Arts > NX Arts in general
Divisions: Polimedia Jakarta > Jurusan Desain > Prodi Desain Grafis
Depositing User: Genoveva Regina Caeli
Date Deposited: 05 Sep 2023 07:52
Last Modified: 05 Sep 2023 07:52
URI: http://repository.polimedia.ac.id/id/eprint/6568

Actions (login required)

View Item
View Item