PERANCANGAN COMPANY PROFILE INTERAKTIF PT. ARDA KARYA SINERGY GUNA MENINGKATKAN BRAND AWARENESS

Taqiyyah, Ratu (2024) PERANCANGAN COMPANY PROFILE INTERAKTIF PT. ARDA KARYA SINERGY GUNA MENINGKATKAN BRAND AWARENESS. Diploma thesis, Politeknik Negeri Media Kreatif.

[thumbnail of PERANCANGAN COMPANY PROFILE INTERAKTIF PT. ARDA KARYA  SINERGY GUNA MENINGKATKAN BRAND AWARENESS] Text (PERANCANGAN COMPANY PROFILE INTERAKTIF PT. ARDA KARYA SINERGY GUNA MENINGKATKAN BRAND AWARENESS)
TA2024_A_21_RATU_TAQIYYAH_LAPORAN_TUGAS_AKHIR.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (5MB)

Abstract

ABSTRAK
PT. Arda Karya Sinergy, an information technology company established in
2023, recognizes the importance of having a company profile to enhance brand
awareness and competitiveness. Therefore, they are designing an interactive company
profile in the form of a landing page tailored to the company's characteristics and
guidelines. The author employs data collection methods on the characteristics and
needs of PT. Arda Karya Sinergy through interviews and document analysis. This data
will then be used to design and develop an interactive landing page that aligns with the
company's guidelines. The purpose of this research is to design an interactive company
profile in the form of an engaging and informative landing page for PT. Arda Karya
Sinergy. The expected benefits include increased brand awareness and competitiveness
in the market. Since PT. Arda Karya Sinergy currently lacks a company profile, the
author acknowledges the importance of having one to boost brand awareness. Thus,
the outcome of this design will be an interactive company profile that encompasses all
aspects of PT. Arda Karya Sinergy's visual identity. With tailored characteristics and
guidelines, it is hoped that PT. Arda Karya Sinergy will become more recognizable
and enhance its brand awareness among the public.

PT. Arda Karya Sinergy, perusahaan teknologi informasi yang berdiri pada tahun
2023, menyadari pentingnya memiliki profil perusahaan untuk meningkatkan brand
awareness dan daya saing. Oleh karena itu, mereka merancang profil perusahaan
interaktif dalam bentuk landing page yang disesuaikan dengan karakteristik dan
guidelines perusahaan. Penulis menggunakan metode pengumpulan data tentang
karakteristik dan kebutuhan PT. Arda Karya Sinergy melalui wawancara dan analisis
dokumen perusahaan. Data ini kemudian akan digunakan untuk merancang dan
mengembangkan landing page interaktif yang sesuai dengan guidelines perusahaan.
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk merancang profil perusahaan interaktif dalam
bentuk landing page yang menarik dan informatif untuk PT. Arda Karya Sinergy.
Manfaat yang diharapkan adalah peningkatan brand awareness dan daya saing
perusahaan di pasar. Karena saat ini PT. Arda Karya Sinergy belum memiliki profil
perusahaaan, maka penulis menyadari akan pentingnya memiliki profil perusahaan
untuk meningkatkan brand awareness. Maka hasil perancangan ini akan disusun dalam
sebuah profil perusahaan interaktif yang mencakup semua aspek – aspek identitas
visual PT. Arda Karya Sinergy. Dengan karakteristik dan guidelines yang disesuaikan,
diharapkan PT. Arda Karya Sinergy dapat lebih dikenal dan meningkatkan brand
awareness masyarakat.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: 1. Angga Priatna. M.Sn 2. Andriyana. S.Pd. M.Pd
Uncontrolled Keywords: Profil Perusahaan, Interaktif, Brand Awareness
Subjects: L Education > L Education (General)
N Fine Arts > NE Print media
N Fine Arts > NX Arts in general
Divisions: Polimedia Jakarta > Jurusan Desain > Prodi Desain Grafis
Depositing User: Ratu Taqiyyah
Date Deposited: 02 Sep 2024 03:29
Last Modified: 02 Sep 2024 03:29
URI: http://repository.polimedia.ac.id/id/eprint/9588

Actions (login required)

View Item
View Item