PERANCANGAN REBRANDING PADA KANTOR AKUNTAN PUBLIK HERTANTO GRACE KARUNAWAN (HGK) JAKARTA

Alfahuri, Faqih (2024) PERANCANGAN REBRANDING PADA KANTOR AKUNTAN PUBLIK HERTANTO GRACE KARUNAWAN (HGK) JAKARTA. Diploma thesis, Politeknik Negeri Media Kreatif.

[thumbnail of PERANCANGAN REBRANDING PADA KANTOR AKUNTAN PUBLIK HERTANTO GRACE KARUNAWAN (HGK) JAKARTA] Text (PERANCANGAN REBRANDING PADA KANTOR AKUNTAN PUBLIK HERTANTO GRACE KARUNAWAN (HGK) JAKARTA)
PERANCANGAN REBRANDING PADA KANTOR AKUNTAN PUBLIK HERTANTO GRACE KARUNAWAN (HGK) JAKARTA.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Attribution.

Download (1MB)

Abstract

This final assigment is made to update the visual identity of the public accounting firm Hertanto, Grace, Karunawan (KAP HGK). Visual identity updates, commonly known as rebranding, are common both in micro, small, and medium enterprises (MSMEs) and among corporate companies. The development of the times makes HGK need a new visual identity in the form of a logo and also a Graphic Standard Manual (GSM). By doing rebranding, it can show that a visual identity requires changes, even if it just changes the logo. In the increasingly modern era, HGK needs a new and better identity in order to compete with competitors. Making a good logo can increase and strengthen the brand awareness that has been built to date. Keywords : rebranding, logo, corporate

Tugas akhir ini dibuat untuk melakukan pembaruan identias visual yang dimiliki Kantor Akuntansi Publik Hertanto, Grace, Karunawan (KAP HGK). Pembaruan identitas visual atau biasa dikenal Rebranding merupakan hal umum baik itu di Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) ataupun di kalangan Perusahaan korporat. Berkembangnya zaman membuat HGK membutuhkan identitas visual baru berupa sebuah logo dan juga Graphic Standard Manual (GSM). Dengan melakukan ReBranding, dapat menunjukkan bahwa sebuah identitas visual memerlukan perubahan walaupun hanya sekedar merubah logo. Zaman semakin modern membuat HGK memerlukan identitas baru yang lebih baik agar dapat bersaing dengan kompetitor. Pembuatan logo dengan baik dapat menaikkan dan memperkuat Brand Awareness yang sudah di bangun sampai saat ini. Kata kunci : rebranding, logo, korporat

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: 1. Zainul Hakim, S. Ag., M. Pd. I. 2. Citrani E. L. Nur S.Sn., M.I.Kom.
Uncontrolled Keywords: rebranding, logo, design
Subjects: N Fine Arts > NX Arts in general
Divisions: Polimedia Jakarta > Jurusan Desain > Prodi Desain Grafis
Depositing User: FAQIHI ALFAHURI
Date Deposited: 21 Aug 2024 07:03
Last Modified: 21 Aug 2024 07:03
URI: http://repository.polimedia.ac.id/id/eprint/9597

Actions (login required)

View Item
View Item