PERANCANGAN ULANG LOGO UMKM TERAS COLLECTION SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN BRAND AWARENESS

ADE RIZKY RAHMATULLAH, ADE (2024) PERANCANGAN ULANG LOGO UMKM TERAS COLLECTION SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN BRAND AWARENESS. Diploma thesis, Politeknik Negeri Media Kreatif Jakarta.

[thumbnail of PERANCANGAN ULANG LOGO UMKM TERAS COLLECTION SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN BRAND AWARENESS] Text (PERANCANGAN ULANG LOGO UMKM TERAS COLLECTION SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN BRAND AWARENESS)
TA2024_B_01_ADE RIZKY RAHMATULLAH_ LAPORAN .pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (1MB)

Abstract

Judul Tugas Akhir : Perancangan Ulang Logo UMKM Teras Collection Sebagai Upaya Meningkatkan Brand Awareness
Penulis : Ade Rizky Rahmatullah
Pembimbing I : Sifa sultanika, M.Sn
Pembimbing II : Adi Iryanto, S.Sn., M.Sn.

Redesign of the Umkm TERAS Collection logo as an effort to increase brand awareness, it aims to recreate consumer awareness of Umkm TERAS Collection to a new identity. Research findings in the form of owner interviews with Umkm TERAS Collection (summarize the method), want to rebrand their company so that it can represent and describe the products or characteristics that distinguish TERAS Collection (not representing product suitability). with other competitors in Indonesia, By updating the logo of TERAS Collection, it is expected to build a stronger identity and reflect the value and uniqueness of its products, thereby differentiating itself from competitors in the Indonesian market.
Keyword : Redesign, Logo, Brand Awareness

Perancangan ulang logo Umkm TERAS Collection sebagai upaya untuk meningkatkan Brand Awareness, Hal ini bertujuan untuk menciptakan kembali kesadaran konsumen dari Umkm TERAS Collection ke identitas yang baru. Hasil dari riset berupa wawancara dengan pemilik dengan Umkm TERAS Collection, ingin me-rebranding usahanya sehingga dapat mewakili dan menggambarkan produk atau ciri khas yang membedakan TERAS Collection (tidak mewakili kesesuaian produk) dengan competitor lain yang ada di Indonesia. Dengan memperbarui logo UMKM TERAS Collection, diharapkan dapat membangun identitas yang lebih kuat dan mencerminkan nilai serta keunikan produknya.
Kata kunci : Perancangan Ulang, Logo, Kesadaran Merk

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: Pembimbing I : Sifa sultanika, M.Sn Pembimbing II : Adi Iryanto, S.Sn., M.Sn
Uncontrolled Keywords: Kata kunci : Perancangan Ulang, Logo, Kesadaran Merk Keyword : Redesign, Logo, Brand Awareness
Subjects: L Education > L Education (General)
L Education > LB Theory and practice of education
N Fine Arts > NC Drawing Design Illustration
Divisions: Polimedia Jakarta > Jurusan Desain > Prodi Desain Grafis
Depositing User: Ade Rizky Rahmatullah
Date Deposited: 26 Aug 2024 07:28
Last Modified: 26 Aug 2024 07:28
URI: http://repository.polimedia.ac.id/id/eprint/9917

Actions (login required)

View Item
View Item