RIZKY RAHMATULLAH ADE, ADE (2024) PERANCANGAN ULANG LOGO UMKM TERAS COLLECTION SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN BRAND AWARENESS. Diploma thesis, Politeknik Negeri Media Kreatif.
![PERANCANGAN ULANG LOGO UMKM TERAS COLLECTION SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN BRAND AWARENESS [thumbnail of PERANCANGAN ULANG LOGO UMKM TERAS COLLECTION SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN BRAND AWARENESS]](https://repository.polimedia.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
TA2024_B_01_ADE RIZKY RAHMATULLAH_ LAPORAN (2).pdf
Download (1MB)
Abstract
Redesign of the Umkm TERAS Collection logo as an effort to increase brand
awareness, it aims to recreate consumer awareness of Umkm TERAS Collection to
a new identity. Research findings in the form of owner interviews with Umkm
TERAS Collection (summarize the method), want to rebrand their company so that
it can represent and describe the products or characteristics that distinguish TERAS
Collection (not representing product suitability). with other competitors in
Indonesia, By updating the logo of TERAS Collection, it is expected to build a
stronger identity and reflect the value and uniqueness of its products, thereby
differentiating itself from competitors in the Indonesian market.
Perancangan ulang logo Umkm TERAS Collection sebagai upaya untuk
meningkatkan Brand Awareness, Hal ini bertujuan untuk menciptakan kembali
kesadaran konsumen dari Umkm TERAS Collection ke identitas yang baru. Hasil
dari riset berupa wawancara dengan pemilik dengan Umkm TERAS Collection,
ingin me-rebranding usahanya sehingga dapat mewakili dan menggambarkan
produk atau ciri khas yang membedakan TERAS Collection (tidak mewakili
kesesuaian produk) dengan competitor lain yang ada di Indonesia. Dengan
memperbarui logo UMKM TERAS Collection, diharapkan dapat membangun
identitas yang lebih kuat dan mencerminkan nilai serta keunikan produknya.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | Sifa Sultanika, M.Sn. Pembimbing, I. Adi Iryanto, S.Sn., M.Sn, Pembimbing II |
Uncontrolled Keywords: | Keyword : Redesign, Logo, Brand Awareness Kata kunci : Perancangan Ulang, Logo, Kesadaran Merk |
Subjects: | 300 – Ilmu Sosial > 370 Pendidikan > 378 Pendidikan tinggi, unversitas |
Divisions: | Jurusan Desain > Program Studi Desain Grafis |
Depositing User: | Perpustakaan Polimedia |
Date Deposited: | 21 Feb 2025 01:09 |
Last Modified: | 21 Feb 2025 01:09 |
URI: | https://repository.polimedia.ac.id/id/eprint/326 |