SETIAJATI CANDRA, CANDRA (2020) PERANCANGAN KAMPANYE #SATUHATIBERSAMAINDONESIAMEMBAIK SEPEDA MOTOR HONDA VARIO 150 eSP TAHUN 2020 DI ERA NEW NORMAL. Diploma thesis, Politeknik Negeri Media Kreatif.
![PERANCANGAN KAMPANYE #SATUHATIBERSAMAINDONESIAMEMBAIK SEPEDA MOTOR HONDA VARIO 150 eSP TAHUN 2020 DI ERA NEW NORMAL [thumbnail of PERANCANGAN KAMPANYE #SATUHATIBERSAMAINDONESIAMEMBAIK SEPEDA MOTOR HONDA VARIO 150 eSP TAHUN 2020 DI ERA NEW NORMAL]](https://repository.polimedia.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
revisi TA-1-17.pdf
Download (356kB)
Abstract
In the preparation of this final project, the author raised the proposed title
of the Honda Vario 150 eSP Integrated Marketing Communication Strategy
on covid -19 disease in 2020. As a vehicle that is already known to the
public in Indonesia and the number of enthusiasts, here the author is
interested in exploring and finding a solution to this deficiency. As for the
preparation, the authors first collected data using observations and brief
research by distributing questionnaires to the general public, based on the
data obtained, the authors propose a series of integrated marketing
communication campaign activities with the theme
"#satuhatibersamaindonesiamembaik" during the 2020 period with online
activity. This aims to make Honda products remain in the minds of the
people during the covid - 19 pandemic.
Keywords: campaign, "#satuhatibersamaindonesiamembaik" to
increase brand preference.
Pada penyusunan tugas karya akhir ini, penulis mengangkat judul Strategi
Kampanye Komunikasi Pemasaran Terpadu Honda Vario 150 eSP pada Tahun
2020 dalam masa pandemik covid - 19. Sebagai kendaraan yang sudah diketahui
masyarakat di Indonesia dan banyaknya peminat, disini penulis tertarik menelusuri
dan mencari penyelesaian dari kekurangan ini. Adapun dalam penyusunannya,
penulis lebih dulu melakukan pengumpulan data dengan menggunakan observasi
dan riset singkat dengan menyebar kuesioner ke masyarakat umum dengan
penilaian sosial, berdasarkan data yang diperoleh, penulis mengajukan rangkaian
aktivitas kampanye komunikasi pemasaran terpadu dengan tema
“#satuhatibersamaindonesiamembaik” selama periode 2020 melalui media daring.
Kampanye ini bertujuan agar produk Honda tetap berada di benak masyarakat
selama pandemik virus Covid – 19.
Kata Kunci: Kampanye, “#satuhatibersamaindonesiamembaik” untuk
meningkatkan preferensi.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | Adryans, S.Si., M.Sn. selaku pembimbing 1 Endah Fantini, M.I.Kom. selaku pembimbing 2 |
Uncontrolled Keywords: | Keywords: campaign, "#satuhatibersamaindonesiamembaik" to increase brand preference Kata Kunci: Kampanye, “#satuhatibersamaindonesiamembaik” untuk meningkatkan preferensi. |
Subjects: | 300 – Ilmu Sosial > 370 Pendidikan > 378 Pendidikan tinggi, unversitas |
Divisions: | Jurusan Penerbitan > Program Studi Periklanan |
Depositing User: | Perpustakaan Polimedia |
Date Deposited: | 15 Sep 2025 02:55 |
Last Modified: | 15 Sep 2025 02:55 |
URI: | https://repository.polimedia.ac.id/id/eprint/3287 |