PERANCANGAN KAMPANYE #SELALUADASARIWANGI TEH SARIWANGI TAHUN 2020

DIFA APRIZAFATHIN MUHAMMAD, MUHAMMAD (2020) PERANCANGAN KAMPANYE #SELALUADASARIWANGI TEH SARIWANGI TAHUN 2020. Diploma thesis, Politeknik Negeri Media Kreatif.

[thumbnail of PERANCANGAN KAMPANYE #SELALUADASARIWANGI TEH SARIWANGI TAHUN 2020] Text (PERANCANGAN KAMPANYE #SELALUADASARIWANGI TEH SARIWANGI TAHUN 2020)
Tugas Akhir_Difa Nasution-1-15.pdf

Download (299kB)

Abstract

Teh sudah menjadi komsumsi kebutuhan primer bagi setiap orang. Dari anak
kecil bahkan hingga dewasa tidak mengenal umur. Saat masa pandemi, kebutuhan teh
meningkat sekitar 40% untuk komsumsi masyarakat Indonesia. Konsumen yang saat
ini menjalankan kegiatan dirumah, membutuhkan minuman yang bisa sebagai media
relaksasi atau aroma theraphy untuk tubuh. Saat kebiasaan meminum teh sudah
menjadi gaya hidup, SariWangi selalu konsisten untuk selalu menemani dan menjaga
eksistensinya sebagai pelopor teh celup di Indonesia. SariWangi juga harus beradaptasi
terhadap perubahan perilaku konsumen dan membuat strategi yang tepat untuk tetap
menjadi top of mind di benak masyarakat.
Pada Tugas Akhir ini penulis fokus kepada produk Teh SariWangi selama masa
new normal pandemi COVID-19. Di masa new normal ini, kita harus bisa beradaptasi
dengan keadaan dan gaya hidup yang baru. SariWangi setia mendampingi masyarakat
Indonesia dari dulu sampai sekarang. #SelaluAdaSariWangi menjadi kampanye yang
tepat untuk melihat eksitensi menemani masyarakat Indonesia dalam menghadapi
situasi apapun. Memenuhi kebutuhan konsumen yang loyal terhadap produk-produk
SariWangi
Tea has become a primary need for everyone. From small children to adults do
not know age. During the pandemic, the need for tea increased by around 40% for the
consumption of the Indonesian people. Consumers who are currently running activities
at home, need drinks that can be as a medium of relaxation or aroma therapy for the
body. When the habit of drinking tea becomes a lifestyle, SariWangi is always
consistent to always accompany and maintain its existence as a pioneer of dyes in
Indonesia. SariWangi must also focus on changing consumers and making the right
strategies to remain the top of mind in the minds of the people.
In this Final Project, the writer focuses on SariWangi Tea products during the
new normal COVID-19 pandemic. In this new normal period, we must be able to adapt
to new circumstances and lifestyles. SariWangi has been faithfully assisting Indonesian
people from the past until now. #SelaludaSariWangi is the right campaign to see the
presence of accompanying Indonesian people in facing any situation. Meet the needs
of consumers who are loyal to SariWangi products.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: Suratni, S.S., M.Hum Dyama Khazim, S.E.,M.I.Kom
Uncontrolled Keywords: Kata kunci : Kampanye, Teh, Celup, Teh SariWangi, Selalu Ada SariWangi Keywords : Campaign, Tea, Celup, SariWangi Tea, Selalu Ada SariWangi
Subjects: 300 – Ilmu Sosial > 370 Pendidikan > 378 Pendidikan tinggi, unversitas
Divisions: Jurusan Penerbitan > Program Studi Periklanan
Depositing User: Perpustakaan Polimedia
Date Deposited: 07 Oct 2025 01:53
Last Modified: 07 Oct 2025 01:53
URI: https://repository.polimedia.ac.id/id/eprint/3484

Actions (login required)

View Item
View Item