PERANCANGAN KONTEN MEDIA SOSIAL DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS DOMA CREATIVE AGENCY

Riyadhi, Muhammad Dzikri (2024) PERANCANGAN KONTEN MEDIA SOSIAL DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS DOMA CREATIVE AGENCY. Diploma thesis, Politeknik Negeri Media Kreatif.

[thumbnail of PERANCANGAN KONTEN MEDIA SOSIAL DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS DOMA CREATIVE AGENCY] Text (PERANCANGAN KONTEN MEDIA SOSIAL DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS DOMA CREATIVE AGENCY)
Laporan TA_Muhammad Dzikri Riyadhi.docx_3-1-14.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (824kB)

Abstract

DOMA Creative Agency memiliki beberapa kendala pada bentuk perancangan
kontennya seperti perancangan konten yang kurang variatif dan proses
perancangan konten yang belum maksimal menyebabkan turunnya perhatian dan
minat dari prospek klien. Perancangan konten yang baik menjadi suatu hal yang
sangat penting untuk menciptakan konten yang menarik dan dapat meningkatkan
Brand Awareness, perancangan konten harus memenuhi tahapan-tahapan yang
benar agar konten yang dibuat relevan dengan target audiens yang ditentukan.
Hasil pembahasan konten yang dibuat secara terencana berdasarkan perancangan
konten yang baik dan benar untuk meningkatkan brand awareness, terbukti dari
peningkatan profile activity, content interaction, impressions, interaction dan
engagement rate.

DOMA Creative Agency faces several challenges in its content planning process.
These include a lack of variety in content planning and an inefficient content
planning process, which has led to a decrease in attention and interest from
potential clients. Effective content planning is crucial for creating engaging
content that can enhance brand awareness. The content planning process must
adhere to the correct steps to ensure that the content produced is relevant to the
target audience. The results of this study demonstrate that planned content
creation based on sound content planning principles can effectively increase
brand awareness. This is evidenced by the increase in profile activity, content
interaction, impressions, interaction, and engagement rate.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: 1. Dr. Erlan Saefuddin, S.S., M.Hum. ; 2. Omar Yusuf, S.E,. MM.
Uncontrolled Keywords: Perancangan Konten, Brand Awareness, DOMA Creative Agency, Content Planning
Subjects: 300 – Ilmu Sosial > 370 Pendidikan > 378 Pendidikan tinggi, unversitas
600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 659 Periklanan dan hubungan masyarakat
Divisions: Jurusan Penerbitan > Program Studi Periklanan
Depositing User: Perpustakaan Polimedia
Date Deposited: 12 Mar 2025 03:29
Last Modified: 12 Mar 2025 03:29
URI: https://repository.polimedia.ac.id/id/eprint/615

Actions (login required)

View Item
View Item