ENGELOLAAN MEDIA SOSIAL DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS PADA INSTAGRAM HARSA BILLIARDS ARENA

Rafif, Jag Sulthan (2024) ENGELOLAAN MEDIA SOSIAL DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS PADA INSTAGRAM HARSA BILLIARDS ARENA. Diploma thesis, Politeknik Negeri Media Kreatif.

[thumbnail of ENGELOLAAN MEDIA SOSIAL DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS PADA INSTAGRAM HARSA BILLIARDS ARENA] Text (ENGELOLAAN MEDIA SOSIAL DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS PADA INSTAGRAM HARSA BILLIARDS ARENA)
TA_Jag Sulthan Rafif_21330042-1-13.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (928kB)

Abstract

Harsa Billiards Arena adalah brand baru yang belum mengoptimalkan media sosial
Instagram sebagai sarana media untuk membangun brand awarenessnya. Tugas
akhir ini bertujuan membahas pengelolaan media sosial untuk membangun brand
awareness Harsa Billiards Arena pada platform Instagram. Teori AISAS (Attention,
Interest, Search, Action, Share) digunakan untuk memahami dan meningkatkan
keterlibatan audiens. Metode pengumpulan data meliputi wawancara, observasi,
studi pustaka. Dengan menerapkan model AISAS, penulis menganalisis cara
merancang dan mengimplementasikan strategi konten yang efektif di Instagram.
Tugas akhir ini diharapkan memberikan kontribusi terkait strategi konten digital
untuk membangun brand awareness Harsa Billiards Arena melalui Instagram.

Harsa Billiards Arena is a new brand that has not optimized Instagram social
media as a media tool to build its brand awareness. This final project aims to
discuss creative content management to increase brand awareness of Harsa
Billiards Arena on the Instagram platform. The AISAS (Attention, Interest, Search,
Action, Share) theory is used to understand and increase audience engagement.
Data collection methods include interviews, observation, literature study. By
applying the AISAS model, the author analyzes how to design and implement an
effective content strategy on Instagram. This final project is expected to contribute
to the digital content strategy to build brand awareness of Harsa Billiards Arena
through Instagram

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: 1. Zaenab, S.S., M.Si. ; 2. Raden Sulistiyo Wibowo, S.Sn., M.Sn.
Uncontrolled Keywords: Brand Awareness, Instagram, Harsa Billiards Arena
Subjects: 300 – Ilmu Sosial > 370 Pendidikan > 378 Pendidikan tinggi, unversitas
600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 659 Periklanan dan hubungan masyarakat
Divisions: Jurusan Penerbitan > Program Studi Periklanan
Depositing User: Perpustakaan Polimedia
Date Deposited: 14 Mar 2025 07:45
Last Modified: 14 Mar 2025 07:45
URI: https://repository.polimedia.ac.id/id/eprint/655

Actions (login required)

View Item
View Item