PEMBUATAN DESAIN VISUAL PADA PLATFORM INSTAGRAM RESVARA INDONESIA TENTANG EDUKASI CUSTOMER SERVICE DI DUNIA LAYANAN

Cetyadharma, I Gede Ardika (2024) PEMBUATAN DESAIN VISUAL PADA PLATFORM INSTAGRAM RESVARA INDONESIA TENTANG EDUKASI CUSTOMER SERVICE DI DUNIA LAYANAN. Diploma thesis, Politeknik Negeri Media Kreatif.

[thumbnail of PEMBUATAN DESAIN VISUAL PADA PLATFORM INSTAGRAM RESVARA INDONESIA TENTANG EDUKASI CUSTOMER SERVICE DI DUNIA LAYANAN] Text (PEMBUATAN DESAIN VISUAL PADA PLATFORM INSTAGRAM RESVARA INDONESIA TENTANG EDUKASI CUSTOMER SERVICE DI DUNIA LAYANAN)
TA_I_Gede_Ardika_Cetyadharma_PROSES_PEMBUATAN_DESAIN_VISUAL_PADA_PLATFROM_INSTAGRAM_RESVARA_INDON-1-14.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (727kB)

Abstract

Tugas Akhir dengan judul “Proses Pembuatan Desain Visual pada Platform
Instagram Resvara Indonesia tentang Edukasi Customer Service di Dunia Layanan”
ini ditujukan untuk menonjolkan Customer Service pada Instagram Resvara
Indonesia. Dalam tugas akhir ini penulis mengangkat Instagram Resvara Indonesia
yang sebelumnya dominan membahas tentang lowongan kerja, tips interview, dan
semua hal yang berhubungan dengan dunia kerja menjadi lebih seimbang dengan
memperbanyak konten customer service pada Instagram Resvara Indonesia sebagai
layanan utamanya. Dengan menggunakan metode AISAS Instagram Resvara telah
memiliki peningkatan jangkauan serta pengikut Instagram selama periode bulan
April-Juni karena ada engangement konten yang cukup tinggi.

The final project entitled "The Process of Creating Visual Design on the Resvara
Indonesia Instagram Platform about Customer Service Education in the Service
World" is intended to highlight Customer Service on Resvara Indonesia Instagram.
In this final project, the author raises Resvara Indonesia Instagram which
previously predominantly discussed job vacancies, interview tips, and all things
related to the world of work to be more balanced by increasing customer service
content on Resvara Indonesia Instagram as its main service. By using the AISAS
method, Resvara Instagram has increased its reach and Instagram followers during
the period of April-June because there is quite high content engagement.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: 1. Nurul Akmalia, S.I.Kom., M.Med.Kom. ; 2. Muhammad Nur, M.Kom.
Uncontrolled Keywords: Desain Visual, Layanan Pelanggan, Visual Design, Instagram, Customer Service, Resvara Indonesia
Subjects: 300 – Ilmu Sosial > 370 Pendidikan > 378 Pendidikan tinggi, unversitas
600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 659 Periklanan dan hubungan masyarakat
Divisions: Jurusan Penerbitan > Program Studi Periklanan
Depositing User: Perpustakaan Polimedia
Date Deposited: 17 Mar 2025 04:08
Last Modified: 17 Mar 2025 04:08
URI: https://repository.polimedia.ac.id/id/eprint/683

Actions (login required)

View Item
View Item