PEMBUATAN KONTEN VIDEO PADA INSTAGRAM PT. SEVEN VISUAL NETWORK DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS

Azzidan, Chumaedi (2024) PEMBUATAN KONTEN VIDEO PADA INSTAGRAM PT. SEVEN VISUAL NETWORK DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS. Diploma thesis, Politeknik Negeri Media Kreatif.

[thumbnail of PEMBUATAN KONTEN VIDEO PADA INSTAGRAM PT. SEVEN VISUAL NETWORK DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS] Text (PEMBUATAN KONTEN VIDEO PADA INSTAGRAM PT. SEVEN VISUAL NETWORK DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS)
Tugas Akhir Chumaedi Azzidan-1-13.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (755kB)

Abstract

Setiap bisnis ingin dikenal dan diingat oleh target audiens. Salah satu cara penting
untuk meningkatkan brand awareness dan engagement adalah dengan membuat
video konten kreatif di media sosial. Elemen ini penting untuk membentuk identitas
atau positioning perusahaan. Penulisan ini menjelaskan proses pembuatan video
konten kreatif di Instagram PT. Seven Visual Network untuk meningkatkan brand
awareness. Teorinya mencakup definisi, manfaat dan jenis konsep dalam video
konten kreatif di instagram. Metodologinya meliputi observasi, studi pustaka dan
pencarian data online. Langkah-langkah ini membantu membentuk ciri khas
perusahaan di Instagram melalui konten video kreatif yang menarik dan unik.
Hasilnya, video konten kreatif yang di rancang di Instagram PT. Seven Visual
Network berhasil meningkatkan brand awareness dengan konsistensi dan menarik
untuk meningkatkan profesionalitas dalam kepercayaan audiens.

Every business aims to be recognized and remembered by its target audience. One
important way to increase brand awareness and engagement is by creating creative
video content on social media. This element is crucial for shaping the company's
identity or positioning. This writing explains the process of creating creative video
content on PT. Seven Visual Network's Instagram to enhance brand awareness. The
theory includes definitions, benefits, and types of concepts in creative video content
on Instagram. The methodology involves observation, literature study, and online
data search. These steps help shape the company's distinctiveness on Instagram
through engaging and unique creative video content. As a result, the creative video
content designed on PT. Seven Visual Network's Instagram successfully increase
brand awareness with consistency and appeal, enhancing professionalism and
audience trust.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: 1. Nurul Akmalia., S.I.Kom., M.Med.Kom. ; 2. Drs. Hilwan Arif
Uncontrolled Keywords: PT. Seven Visual Network, Konten Kreatif, Brand Awareness
Subjects: 300 – Ilmu Sosial > 370 Pendidikan > 378 Pendidikan tinggi, unversitas
600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 659 Periklanan dan hubungan masyarakat
Divisions: Jurusan Penerbitan > Program Studi Periklanan
Depositing User: Perpustakaan Polimedia
Date Deposited: 11 Apr 2025 04:15
Last Modified: 11 Apr 2025 04:15
URI: https://repository.polimedia.ac.id/id/eprint/772

Actions (login required)

View Item
View Item