Passe, Salma Mahlida Ailiya (2024) PENGOPTIMALISASIAN KONTEN INSTAGRAM @AMAZYRESTO_OFFICIAL UNTUK MENINGKATKAN IMPRESSION. Diploma thesis, Politeknik Negeri Media Kreatif.
![PENGOPTIMALISASIAN KONTEN INSTAGRAM @AMAZYRESTO_OFFICIAL UNTUK MENINGKATKAN IMPRESSION [thumbnail of PENGOPTIMALISASIAN KONTEN INSTAGRAM @AMAZYRESTO_OFFICIAL UNTUK MENINGKATKAN IMPRESSION]](https://repository.polimedia.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
TUGAS AKHIR_SALMA MAHLIDA AILIYA PASSE-1-14.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.
Download (510kB)
Abstract
Dalam era modern Saat ini, Penggunaan media sosial bagi sebagian usaha
atau bisnis sangat berperan besar sebagai media pemasaran dan iklan untuk
komunikasi antar konsumen dengan jangkauan yang luas. Dengan itu perusahaan
perlu untuk mengoptimalkan media sosial dengan baik dan konsisten, sehingga
dapat meningkatkan penjualan. Namun beberapa perusahaan belum dapat untuk
mengoptimalkan media sosial mereka, Sehingga perusahaan mencari tenaga kerja
tambahan. Itulah salah satu cara yang dilakukan perusahaan PT.Magfood Amazy
International. Oleh karena itu, tugas akhir ini dibuat dengan tujuan untuk
mengoptimalkan dengan dibutuhkannya peran Sosial Media Specialist untuk
bertujuan dapat mengoptimalkan kembali media social @amazyresto_official.
Penulis menggunakan metode AISAS,SWOT, dan 7P. Lalu dengan Hasil dari
penelitian ini dapat memberikan gambaran dalam pembuatan media sosial konten
Amazy Resto periode 2024.
In today's modern era, the use of social media by some businesses plays a
big role as a marketing and advertising medium for communication between
consumers with a wide reach. With that, companies need to optimize social media
well and consistently, so they can increase sales. However, some companies have
not been able to optimize their social media, so companies are looking for
additional workers. That is one of the methods used by the company, PT. Magfood
Amazy International. Therefore, this final assignment was created with the aim of
optimizing the required role of a social media specialist to re-optimize
@amazyresto_official social media. The author uses the AISAS, SWOT, and 7P
methods. Then, the results of this research can provide an overview of creating
social media content for Amazy Resto for the 2024 period.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | 1. Dr. Handika Dany Rahmayanti, M.Si., Dosen pembimbing 1 ; 2. Omar Yusuf S,E., M.M., Dosen pembimbing 2 |
Uncontrolled Keywords: | Instagram, AISAS,SWOT, Konten, Social Media Specialist |
Subjects: | 300 – Ilmu Sosial > 370 Pendidikan > 378 Pendidikan tinggi, unversitas 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 659 Periklanan dan hubungan masyarakat |
Divisions: | Jurusan Penerbitan > Program Studi Periklanan |
Depositing User: | Perpustakaan Polimedia |
Date Deposited: | 16 Apr 2025 03:16 |
Last Modified: | 16 Apr 2025 03:16 |
URI: | https://repository.polimedia.ac.id/id/eprint/799 |