Putri, Ratna Dewi Azizah (2024) PEMBUATAN KONTEN INSTAGRAM JAMBANIEH DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARNESS. Diploma thesis, Politeknik Negeri Media Kreatif.
![PEMBUATAN KONTEN INSTAGRAM JAMBANIEH DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARNESS [thumbnail of PEMBUATAN KONTEN INSTAGRAM JAMBANIEH DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARNESS]](https://repository.polimedia.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Laporan Tugas Akhir_ Ratna Dewi Azizah Putri_21330088-1-14.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.
Download (189kB)
Abstract
Dalam Social media sangat penting melalukan upaya meningkatkan kesadaran
pasar, terutama pada konten instagram. Penelitian ini bertujuan untuk
mengoptimalisasikan media social pada platform Instagram Jambanieh untuk
meningkatkan kesadaran brand awareness, sosial media sebagai sarana branding
atau periklanan. Jambanieh adalah brand yang didirikan pada maret 2023, dalam
rangka untuk meningkatkan branding dan awareness terhadap masyarakat di
Indonesia terkait industri K-Pop. Peran yang dilakukan penulis ialah sebagai Social
Media Specialist, membuat konten serta menganalisis perkembangan pasar dan
trend penulis juga turut langsung mengelola sosial media milik Jambanieh. Tugas
akhir ini dibuat dengan tujuan untuk menjelaskan pembuatan konten dari sosial
media milik Jambaneih untuk mencapai brand awareness yang diinginkan oleh
Jambanieh melalui penulis.
In social media, it is crucial to pursue efforts to raise market awareness, especially
on instagram content. This research aims to optimize social media on Instagram
Jambanieh platform to increase brand awareness, social media as a means of
branding or advertising. Jambanieh is a brand that was founded in March 2023, in
order to increase branding and awareness to the public in Indonesia related to the
K-Pop industry. The author's role is as a Social Media Specialist, creating content
as well as analyzing market developments and trends author also directly manages
social media belonging to Jambianieh. The final task is made with the aim of
explaining the creation of content from social media Jambaneih belongs to the
brand Awareness desired by Jambaniah through the author.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | 1. Zaenab, S.S., M.Si. ; 2. Khoirun Nisa, M.I.Kom. |
Uncontrolled Keywords: | Sosial Media Specialist, Social Media Specialist, Sosial Media, Brand awareness, Jambanieh |
Subjects: | 300 – Ilmu Sosial > 370 Pendidikan > 378 Pendidikan tinggi, unversitas 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 659 Periklanan dan hubungan masyarakat |
Divisions: | Jurusan Penerbitan > Program Studi Periklanan |
Depositing User: | Perpustakaan Polimedia |
Date Deposited: | 16 Apr 2025 03:37 |
Last Modified: | 16 Apr 2025 03:37 |
URI: | https://repository.polimedia.ac.id/id/eprint/802 |