Pradany, Syfha Tahta Eka (2024) PENGELOLAAN PROJECT VIDEO LEARNING BANCASSURANCE MANULIFE BERBASIS AI UNTUK MENINGKATKAN PRODUCT KNOWLEDGE. Diploma thesis, Politeknik Negeri Media Kreatif.
![PENGELOLAAN PROJECT VIDEO LEARNING BANCASSURANCE MANULIFE BERBASIS AI UNTUK MENINGKATKAN PRODUCT KNOWLEDGE [thumbnail of PENGELOLAAN PROJECT VIDEO LEARNING BANCASSURANCE MANULIFE BERBASIS AI UNTUK MENINGKATKAN PRODUCT KNOWLEDGE]](https://repository.polimedia.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Laporan Tugas Akhir_Syfha Tahta Eka Pradany_20330148-1-12.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.
Download (649kB)
Abstract
Persaingan bisnis asuransi menjadi semakin ketat pada periode ini dan tantangan
paling besar adalah sulitnya membangun Product knowledge bagi para sales/agen
asuransi terhadap produk yangakan dipasarkan, Video Learning menjadi salah satu
media yang dapat digunakan untuk memudahkan perusahaan untuk memberikan
materi tentang produk kepada sales/agen asuransi. Oleh sebab itu diperlukan Video
learning yang menarik untuk memudahkan para sales/agen asuransi dalam
mempelajari atau memahami produk yang akan dikerjakan oleh PT. Fuse Digital
Asia sebagai Digital Agency. Menggunakan tujuan dari penulisan ini adalah untuk
mengetahui bagaimana cara pengelolaan Video Learning Bancassurance Manulife
berbasis AI untuk meningkatkan product knowledge dengan menggunakan teori
POAC dan teknik pengumpulan data darisegi observasi, wawancara, kuesioner
hingga kajian pustaka karena pada kenyataan nya dengan pengelolaan yang
terstuktur Video learning yang menarik dan inovatif berhasil meningkatkan
Product Knowledge untuk sales/agen asuransi.
Competition in the insurance business has become increasingly fierce in this period
and the biggest challenge is the difficulty of building Product knowledge for
insurance sales / agents on products to be marketed, Video Learning is one of the
media that can be used to make it easier for companies to provide material about
products to insurance sales / agents. Therefore, an interesting video learning is
needed to make it easier for insurance sales / agents to learn or understand the
products that will be done by PT Fuse Digital Asia as a Digital Agency. Using the
purpose of this paper is to find out how to manage AI-based Manulife
Bancassurance Video Learning to increase product knowledge using POAC theory
and data collection techniques in terms of observation, interviews, questionnaires
to literature review because in reality with structured management interesting and
innovative video learning has succeeded in increasing Product Knowledge for sales
/ insurance agents.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | 1. Dosen pembimbing I : Rizky Kertanegara, M.Si. ; 2. Dosen pembimbing II : Pahala Basuki M.Si. |
Uncontrolled Keywords: | Sales, Insurance Agent, Product Knowledge, Video Learning, Agen Asuransi |
Subjects: | 300 – Ilmu Sosial > 370 Pendidikan > 378 Pendidikan tinggi, unversitas 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 659 Periklanan dan hubungan masyarakat |
Divisions: | Jurusan Penerbitan > Program Studi Periklanan |
Depositing User: | Perpustakaan Polimedia |
Date Deposited: | 21 Apr 2025 08:10 |
Last Modified: | 21 Apr 2025 08:10 |
URI: | https://repository.polimedia.ac.id/id/eprint/834 |