REBRANDING PADA FIRMA KJA YUSUF HELMY DAN REKAN SEBAGAI MEDIA PROMOSI

JOVANDY RAKHAARBI, RAKHAARBI (2024) REBRANDING PADA FIRMA KJA YUSUF HELMY DAN REKAN SEBAGAI MEDIA PROMOSI. Diploma thesis, Politeknik Negeri Media Kreatif.

[thumbnail of REBRANDING PADA FIRMA KJA YUSUF HELMY DAN REKAN SEBAGAI MEDIA PROMOSI] Text (REBRANDING PADA FIRMA KJA YUSUF HELMY DAN REKAN SEBAGAI MEDIA PROMOSI)
Laporan Tugas Akhir Rakha Arbi Jovandy-1-13.pdf

Download (488kB)

Abstract

The development of the business world today, especially in the field of sales and services, has
experienced significant progress. In this context, KJA Yusuf Helmy and Partners face challenges
related to the effectiveness of their promotional media, such as books, booklets, banners and
brochures that have been used previously, which the author considers to be less attractive in
design. Writing this final assignment report focuses on creating a Rebranding Company Profile
for KJA Yusuf Helmy and Partners with the aim of updating the company branding design, so that
it becomes more effective as a promotional medium. Therefore, a new version was created which
was designed to be fresher and more attractive. The results of creating this Branding Company
Profile reflect the company's characteristics with a design concept that is simple, modern,
minimalist, clear and informative. With this rebranding, it is hoped that KJA Yusuf Helmy and
Partners can increase the attractiveness and effectiveness of their promotional media. The aim is
to improve the company's image and increase competitiveness in the market, so as to attract more
customers and increase the growth of the company's visual branding identity. The results will
become promotional media for KJA Yusuf Helmy and Partners as optimal promotional media.
Perkembangan dunia bisnis dizaman sekarang ini, terutama dalam bidang penjualan dan jasa, telah
mengalami kemajuan signifikan. Dalam konteks ini, KJA Yusuf Helmy dan Rekan menghadapi
tantangan terkait efektivitas media promosi mereka, seperti buku, booklet, banner, dan brosur yang
telah digunakan sebelumnya, yang dianggap penulis desainnya kurang menarik. Penulisan laporan
tugas akhir ini fokus pada pembuatan Rebranding Company Profile KJA Yusuf Helmy dan Rekan
dengan tujuan untuk memperbarui desain branding perusahaan, sehingga menjadi lebih efektif
sebagai media promosi. Oleh karena itu, dibuatlah versi terbaru yang dirancang agar lebih segar
dan menarik. Hasil dari pembuatan Branding Company Profile ini mencerminkan ciri khas
perusahaan dengan konsep desain yang simpel, modern, minimalis, jelas, dan informatif. Dengan
rebranding ini, diharapkan KJA Yusuf Helmy dan Rekan dapat meningkatkan daya tarik dan
efektivitas media promosi mereka. Tujuannya adalah untuk memperbaiki citra perusahaan dan
meningkatkan daya saing di pasar, sehingga dapat menarik lebih banyak pelanggan dan
meningkatkan pertumbuhan identitas visual branding perusahaan. Hasilnya akan menjadi media
promosi untuk KJA Yusuf Helmy dan Rekan sebagai media promosi yang optimal.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: Drs Hari Purnomo, M.Sn. Pembimbing I Ratih Widowati, S.H., M.H. Pembimbing II
Uncontrolled Keywords: Keywords: Company profile, Rebranding, Booklet, Promotional media, Logo Kata Kunci : Profil perusahaan, Rebranding, booklet, Media promosi, Logo
Subjects: 300 – Ilmu Sosial > 370 Pendidikan > 378 Pendidikan tinggi, unversitas
Divisions: Jurusan Desain > Program Studi Desain Grafis
Depositing User: Perpustakaan Polimedia
Date Deposited: 14 Feb 2025 08:14
Last Modified: 14 Feb 2025 08:14
URI: https://repository.polimedia.ac.id/id/eprint/175

Actions (login required)

View Item
View Item