PROSES PEMBUATAN KONTEN @UPSCALE.IG DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS

Nabillah, Azzah (2024) PROSES PEMBUATAN KONTEN @UPSCALE.IG DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS. Diploma thesis, Politeknik Negeri Media Kreatif.

[thumbnail of PROSES PEMBUATAN KONTEN @UPSCALE.IG DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS] Text (PROSES PEMBUATAN KONTEN @UPSCALE.IG DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS)
ta revisi-1-14.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (817kB)

Abstract

Tugas Akhir yang berjudul “Proses pembuatan konten @upscale.ig dalam
meningkatkan brand awareness” bertujuan untuk menjelaskan proses pembuatan
ide konten pada Instagram Story yang dilakukan oleh seorang Social Media
Strategic pada Instagram @upscale.ig sebagai upaya dalam meningkatkan brand
awareness. Proses pembuatan ide konten menggunakan teori AISAS guna
menciptakan konten yang efektif. Dalam pengumpulan data penulis
menggunakan metode observasi,studi pustaka dan penelusuran online selain itu
penulis menggunakan STP untuk menganalisis segmentasi dan targeting audiens
dan positioning untuk memberikan informasi yang menarik perhatian audiens
selain itu penulis menggunakan metode SWOT untuk lebih mengenal lebih
dalam @upscale.ig agar mengetahui ide konten seperti apa yang akan dibuat
untuk meningkatkan brand awareness pada akun instagram @upscale.ig.

The Final Project entitled “The process of creating content @upscale.ig in
increasing brand awareness” aims to explain the process of creating content
ideas on Instagram Stories carried out by a Social Media Strategic on Instagram
@upscale.ig as an effort to increase brand awareness. The process of creating
content ideas uses the AISAS theory to create effective content. In collecting data,
the author uses observation methods, literature studies and online searches,
besides that the author uses STP to analyze audience segmentation and targeting
and positioning to provide information that attracts the attention of the audience,
besides that the author uses the SWOT method to get to know more about
@upscale.ig in order to know what kind of content ideas will be created to
increase brand awareness on the @upscale.ig Instagram account.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: 1. Sartika Ekadyasa, S.Kom., M.I.Kom. ; 2. Firda Nida Fauziyyah, S.I.Kom.
Uncontrolled Keywords: Social Media Strategic, Konten, Awareness, Instagram, Teori AISAS, SWOT,STP, Content, AISAS Theory
Subjects: 300 – Ilmu Sosial > 370 Pendidikan > 378 Pendidikan tinggi, unversitas
300 – Ilmu Sosial > 380 Perdagangan, komunikasi, dan transportasi > 384 Komunikasi, telekomunikasi
Divisions: Jurusan Penerbitan > Program Studi Penyiaran
Depositing User: Perpustakaan Polimedia
Date Deposited: 17 Feb 2025 08:28
Last Modified: 17 Feb 2025 08:28
URI: https://repository.polimedia.ac.id/id/eprint/211

Actions (login required)

View Item
View Item