STRATEGI PRODUSER DALAM MEMBANGUN KOMUNIKASI YANG EFEKTIF ANTAR TIM DALAM PRODUKSI PROGRAM LIVE VARIETY SHOW "BEYOND THE HYPE"

Nusaibah, Najwa (2025) STRATEGI PRODUSER DALAM MEMBANGUN KOMUNIKASI YANG EFEKTIF ANTAR TIM DALAM PRODUKSI PROGRAM LIVE VARIETY SHOW "BEYOND THE HYPE". Diploma thesis, Politeknik Negeri Media Kreatif.

[thumbnail of Strategi Produser Dalam Membangun Komunikasi Yang Efektif Antar Tim Produksi Live Vraiety Show "BEYOND THE HYPE"] Text (Strategi Produser Dalam Membangun Komunikasi Yang Efektif Antar Tim Produksi Live Vraiety Show "BEYOND THE HYPE")
Cover - Daftar Lampiran.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (729kB)

Abstract

ABSTRAK

“BEYOND THE HYPE” is a live variety show television program that features the performance or talent of gen Z who started their career or hobby from the world of music. This program was created with the aim of providing a forum for generation Z, especially in the world of music, to share experiences and introduce the public to gen Z musicians who are newcomers to the music world. This writing is made to explain how a producer's strategy carries out its duties in building effective communication between teams during the pre-production to post- production process in the live variety show television program “BEYOND THE HYPE” in this program the author is responsible for program planning, program implementation, managing budgeting and also involved in other jobs (Dennis, 2010).
Keywords: Variety Show Program, Z Generation, Producer Role, Producer Job Description

“BEYOND THE HYPE” merupakan program televisi variety show live yang menampilkan performance atau bakat dari para gen Z yang memulai karir ataupun hobi nya dari dunia musik. Program ini dibuat dengan tujuan untuk memberikan wadah kepada generasi Z khusus nya dalam dunia musik untuk berbagi pengalaman dan mengenalkan kepada masyarakat mengenai musisi gen Z yang merupakan pendatang baru di dunia musik. Penulisan ini dibuat bertujuan untuk menjelaskan bagaimana strategi seorang produser menjalankan tugasnya dalam membangun komunikasi yang efektif antar tim selama proses pra produksi hingga paska produksi dalam program televisi variety show live “BEYOND THE HYPE” dalam program ini penulis bertanggung jawab terhadap perencanaan program, pelaksanaan program, mengatur budgeting dan juga terlibat dalam pekerjaan lainnya (Dennis, 2010).
Kata Kunci : Program Variety Show, Generasi Z, Peran Produser, Tugas Produser.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: 1. Ifah Atur Kurniati, M.I.Kom. 2. Dr. Rahmat Edi Irawan, M.I.Kom.
Uncontrolled Keywords: Keywords: Variety Show Program, Z Generation, Producer Role, Producer Job Description Keywords: Variety Show Program, Z Generation, Producer Role, Producer Job Description Kata Kunci : Program Variety Show, Generasi Z, Peran Produser, Tugas Produser.
Subjects: 700 - Seni dan Rekreasi > 770 Seni fotografi, komputer, film, video > 770 Seni fotografi, komputer, dan sinematografi
Divisions: Jurusan Penerbitan > Program Studi Penyiaran
Depositing User: Najwa nusaibah
Date Deposited: 15 Aug 2025 08:36
Last Modified: 15 Aug 2025 08:36
URI: https://repository.polimedia.ac.id/id/eprint/2460

Actions (login required)

View Item
View Item