Larasati, Alya (2025) PENGARUH PENGHARGAAN EMPLOYEE OF THE QUARTER TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA MORRISSEY HOTEL. Diploma thesis, Politeknik Negeri Media Kreatif.
![PENGARUH PENGHARGAAN EMPLOYEE OF THE QUARTER TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA MORRISSEY HOTEL [thumbnail of PENGARUH PENGHARGAAN EMPLOYEE OF THE QUARTER TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA MORRISSEY HOTEL]](https://repository.polimedia.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
PENGARUH PENGHARGAAN EMPLOYEE OF THE QUARTER TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA MORRISSEY HOTEL -12 Agustus 2025.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.
Download (878kB)
Abstract
ABSRTAK
The purpose of this study was to determine how the influence of Employee of the Quarter on employee performance. This study uses quantitative methods and uses questionnaire-based data collection methods and documentation and literature studies with respondents of 50 employees involved in system operations. And using the Normality Test Technique, Determination Coefficient Test, Correlation Test and T Test using SPSS 27.0 for windows. Based on this study, it shows that there is a picture given at the Morrissey hotel> 50% of employees strongly agree with the award given at the hotel. The results of the employee performance description show> 50% of employees agree that performance at the hotel has increased because of the award. There is an influence given to employee performance with tcount> ttable (16.004> 2.000). The suggestions given to the Company to be able to increase awards in order to further improve employee performance and motivation such as increasing incentives, salaries and creating verbal awards in order to maximize employee performance
.
Keywords: Awards, Employee Section, Employee Performance
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pengaruh penghargaan employee of the quarter terhadap kinerja karyawan. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dan menggunakan metode pengumpulan data berbasis kuesioner dan dokumentasi dengan responden 50 karyawan yang terlibat dalam system operasional. Dan menggunakan Teknik uji normalitas, uji koefisien determinasi, uji korelasi dan uji t menggunakan SPSS 27.0 for windows. Berdasarkan hasi penelitian ini, menunjukan adanya gambaran penghargaan di Morrissey hotel > 50% karyawan sangat setuju adanya penghargaan di hotel. Hasil dari gambaran kinerja karyawan menunjukan > 50% karyawan setuju kinerja dihotel meningkat karena adanya penghargaan. Terdapat pengaruh penghargaan terhadap kinerja karyawan dengan thitung > ttable (16.004>2.000). Adapun saran yang diberikan kepada Perusahaan untuk dapat meningkatkan penghargaan agar lebih meningkatkan kinerja dan motivasi karyawan seperti menaikan insentif , gaji dan menciptakan penghargaan secara verbal agar dapat memaksimalkan kinerja karyawan.
Kata Kunci: Penghargaan, Employee of the Quarter,Kinerja Karyawan
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | 1. Fristi Bellia Annishia, S.KM., M.Par., M.M., Selaku Pembimbing 1 2.Carissa Dwilanisusantya, S.K.M., M.Si., selaku Pembimbing 2 |
Uncontrolled Keywords: | Awards, Employee Section, Employee Performance,Penghargaan, Employee of the Quarter,Kinerja Karyawan |
Subjects: | 300 – Ilmu Sosial > 370 Pendidikan > 378 Pendidikan tinggi, unversitas |
Divisions: | Jurusan Pariwisata > Program Studi Pengelolaan Perhotelan |
Depositing User: | Alya Larasati |
Date Deposited: | 21 Aug 2025 07:07 |
Last Modified: | 21 Aug 2025 07:07 |
URI: | https://repository.polimedia.ac.id/id/eprint/2737 |