PERANCANGAN IDENTITAS VISUAL SEBAGAI MEDIA PROMOSI QJ KONVEKSI DEPOK

SAFDHA FAJAR HERMAWAN MUHAMMAD, MUHAMMAD (2024) PERANCANGAN IDENTITAS VISUAL SEBAGAI MEDIA PROMOSI QJ KONVEKSI DEPOK. Diploma thesis, Politeknik Negeri Media Kreatif.

[thumbnail of PERANCANGAN IDENTITAS VISUAL SEBAGAI MEDIA PROMOSI QJ KONVEKSI DEPOK] Text (PERANCANGAN IDENTITAS VISUAL SEBAGAI MEDIA PROMOSI QJ KONVEKSI DEPOK)
TA2024_6+_MUHAMMAD SAFDHA FAJAR HERMAWAN_Laporan Tugas Akhir_Perancangan Identitas visual Sebagai-1-14.pdf

Download (489kB)

Abstract

This final assignment focuses on designing the visual identity of QJ convection
Depok by strengthening QJ convection branding and displaying QJ convection
services. This research method is qualitative with data collection techniques in the
form of observation, interviews, surveys/questionnaires, literature studies. The
aim and benefits of this design are creating promotional media that helps QJ
Konveksi to compete in this digital era and in the future. This visual identity
design is implemented in promotional media for QJ Konveksi Depok in the form
of stationery, merchandise and online media so that it can increase product sales,
it is hoped that business actors can run effectively and can increase consumer
loyalty. The conclusion of this design is that designing the visual identity of QJ
convection is really needed to help increase the productivity of QJ convection.
Tugas Akhir ini memfokuskan pada perancangan identitas visual QJ konveksi
Depok dengan cara menguatkan branding QJ konveksi dan menampilkan
pelayanan QJ konveksi. Metode penelitian ini adalah kualitatif dengan teknik
pengumpulan data berupa observasi, wawancara, survey/kuisioner, studi pustaka.
Tujuan dan manfaat perancangan ini menciptakan media promosi yang membantu
QJ konveksi untuk bersaing di masa digital ini dan kedepannya, perancangan
identitas visual ini diimplementasikan dalam media promosi QJ konveksi Depok
dalam bentuk stationery, merchandise, dan media online sehingga dapat
meningkatkan penjualan produk, pelaku usaha diharapkan dapat berjalan efektif
serta mampu meningkatkan loyalitas konsumen. Kesimpulan perancangan ini
bahwa perancangan identitas visual QJ konveksi sangat dibutuhkan dalam
membantu meningkatkan Produktivitas QJ konveksi.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: Dr. Dayu Sri Herti, S.Pd.,M.Sn., Pembimbing I Ogie Urvile, M.Si., Pembimbing II
Uncontrolled Keywords: Keywords: Visual Identity, Konveksi, Promotion, Branding Kata kunci : Identitas Visual, Konveksi, Promosi, Branding
Subjects: 300 – Ilmu Sosial > 370 Pendidikan > 378 Pendidikan tinggi, unversitas
Divisions: Jurusan Desain > Program Studi Desain Grafis
Depositing User: Perpustakaan Polimedia
Date Deposited: 20 Feb 2025 03:00
Last Modified: 20 Feb 2025 03:00
URI: https://repository.polimedia.ac.id/id/eprint/304

Actions (login required)

View Item
View Item